Gaya Hidup

Obati Rindu Penggemar, Avenged Sevenfold Konser di Jakarta

Kamis, 22 Februari 2024 - 02:52
Obati Rindu Penggemar, Avenged Sevenfold Konser di Jakarta Avenged Sevenfold

TIMES JATIM, JAKARTA – Setelah ramai beredar kabar simpang siur, akhirnya Avenged Sevenfold resmi mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta. 

Konser tunggal itu dijadwalkan pada 25 Mei 2024 di Stadion madya Gelora Bung Karno. Pengumuman resmi konser itu disampaikan langsung oleh Avenged Sevenfold dan Akselerasi Entertainment selaku promotor di media sosial. 

Promotor juga telah merilis visual layout beserta daftar harga tiket konser. Layout dibagi lima kategori, mulai dari CAT 1 sampai CAT 5. 

CAT 1 akan menempati area festival paling depan dan terdekat panggung. CAT 2 dan CAT 3 di area berdiri atau festival. Lalu CAT 4 dan CAT 5 kategori duduk yang menempati kedua sisi tribun. 

Berikut daftar harga tiket konser Avenged Sevenfold Live in Jakarta pada 25 Mei 2024.
CAT 1: Rp2,6 juta
CAT 2: Rp1,9 juta
CAT 3: Rp1,35 juta
CAT 4: Rp2,25 juta
CAT 5: Rp1,6 juta

Harga tiket tersebut belum pajak sebesar 15 persen dan biaya ticketing admin sebesar 5 persen. TIMES Lovers dapat war tiket mulai Kamis (29/2/2024) esok melalui situs resmi a7xjakarta.com 

Avenged-Sevenfold-a.jpg

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfolf atau A7x ini merupakan band asal Amerika, tepatnya California yang mengusung aliran heavy metal. 

Band ini terbentuk pada tahun 1999 dan menelurkan banyak lagu hits dari delapan album penuh. Di antaranya Dear God, So Far Away, Sidewinder dan masih banyak lagi. 

Avenged Sevenfold merupakan band heavy metal asal California, Amerika Serikat, yang terbentuk pada 1999. Nama Avenged Sevenfold sendiri memiliki makna tersendiri bagi M Shadows sang vokalis sekaligus pengagas band ini. 

Dikutip dari The Rolling Stone, Avenged Sevenfold diambil Shadows dari referensi Cain dan Abel dari alkitab. Sementara itu singkatan A7x juga memilki arti tersendiri x yang berarti lipatan atau berkali-kali. Sehingga bisa A7x bermakna pembalasan 7 kali lipat. 

Meski berganti-ganti anggota, namun band ini tetap produktif berkarya dan menggelar konser di berbagai negara. Kini Avenged Sevenfold beranggotakan M. Shadows sebagai vokalis, Zacky Vengeance dan Synyster Gates sebagai gitaris, Johnny Christ sebagai bassist, dan Brooks Wackerman sebagai drummer. 

Avenged Sevenfold sudah beberapa kali konser di Indonesia. Sebelumnya mereka tampil pada tahun 2007, 2008 dan 2015. Kini mereka akan kembali ke Indonesia pada 25 Mei 2025. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.