https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Bikin Bangga, Karenina Putri Raih 3rd Runner Up Teen Star International 2024 di Thailand

Jumat, 26 Juli 2024 - 08:02
Bikin Bangga, Karenina Putri Raih 3rd Runner Up Teen Star International 2024 di Thailand Karenina Putri, Juara 3rd Runner Up Teen Star International 2024 (FOTO: Instagam @karennbrn)

TIMES JATIM, MALANGKarenina Putri (17), arek Malang yang sukses mengharumkan nama Indonesia dengan meraih juara 3rd Runner Up Teen Star International 2024 di Thailand.

"Selain itu dalam ajang tersebut, saya juga mendapatkan award 2 RU Best National Costume dan 1 Runner Up Best Talent Teen Star International 2024," kata Karen, panggilan akrabnya, dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Jumat (26/7/2024).

Karenina-Putri-2.jpgKarenina Putri, saat meraih 2 RU Best National Costume di Thailand (FOTO: Instagam @karennbrn)

Pelajar kelas 11 SMAN 10 Malang ini menyampaikan, bahwa Teen Star Internasional adalah ajang bertaraf dunia dengan tujuan untuk mengenalkan budaya khas negara masing-masing.

"Selain itu tentu keunggulannya bisa menambah teman, tumbuh bersama, dan kita akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan sekali seumur hidup," ujar Karen yang memiliki hobi modeling.

Pemilik akun media sosial Instagram @karennbrn menyampaikan, bahwa kegiatan dalam ajang tersebut di antaranya yaitu photoshoot, tour, preliminary, natcos competition, cruise, dan masih banyak lagi.

"Untuk bisa meraih itu semua di ajang Teen Star International, yaitu dengan belajar public speaking agar berkomunikasi dengan benar dan lebih percaya diri di saat berbicara di tempat umum, serta private catwalk supaya memiliki signature walk," imbuhnya.

Kemudian dirinya lantas menambahkan, lalu belajar Bahasa Inggris ke Kampung Pare selama dua pekan, belajar talent show dengan membawakan tarian daerah dari Indonesia, photoshoot dan yang lainnya juga disiapkan di ajang Teen Star International.

"Alhamdulillah saya pulang mengharumkan nama Indonesia di mancanegara, dan bisa menginspirasi kepada segenap generasi muda agar terus berkembang sejak dini di dunia pageant," tandasnya menutup pernyataan dengan nada penuh semangat. 

Sebagai tambahan informasi, berikut prestasi yang telah diraih oleh Karen, yaitu:

  1. Top 25 Miss Cyber Mall Malang
  2. 2nd Runner Up Miss Teenager Jatim 2023
  3. Miss Beauty Jatim Tourism 2023
  4. Teenager Miss Supermodel World Indonesia 2024
  5. 3rd Runner Up Teen Star International 2024
  6. 2nd Runner Up Best National Costume Teen Star International 2024
  7. 1st Runner Up Best Talent Teen Star International 2024 (*)
Pewarta : Wandi Ruswannur
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.