https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Kemesraan Joker dan Harley Quinn dalam Trailer Joker 2: Folie a Deux

Rabu, 24 Juli 2024 - 08:09
Kemesraan Joker dan Harley Quinn dalam Trailer Joker 2: Folie a Deux Trailer Joker 2 (Foto: variety)

TIMES JATIM, JAKARTA – Warner Bros merilis trailer baru film Joker 2: Folie a Deux. Trailer yang trending itu menampilkan kemesraan antara Joker dan kekasihnya Harley Quinn. Adegan menari dan bernyanyi bersama membuat film ini terasa dramatis. 

Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga lebih banyak muncul jika dibandingkan dengan trailer sebelumnya. 

Belum 24 jam, namun trailer baru Joker 2 langsung trending, baik di YouTube maupun diberbagai media sosial. Di X, juga ramai tagar yang berkaitan dengan film garapan sutradara Todd Philips, termasuk tagar #HarleyQuinn dan #LadyGaga. 

Trailer Joker 2 dibuka dengan Arthur Fleck yang ditahan di Arkham Asylum. Lokasi itu adalah penjara sekaligus tempat rehabilitasi.  Di tempat itu pula Arthur bertemu dengan Harleen Quinzel. 

Arthur yang seorang stand-up comedian harus ditahan karena ia mendadak menjadi penjahat dengan membuat keonaran di kota. Di tahanan Arkhan Asylum, Arthur bertemu dengan Harleen Quinzel. Keduanya merencanakan melarikan diri dan menikmati dunia dengan cara mereka. 

FYI, film Joker 2 sudah sangat dinantikan mengingat kesuksesan film pertamanya. Joker yang tayang pada 2019meraih sukses tak hanya box office, tapi juga mendapat 11 nominasi dapa Academy Award. Bahkan pemeran utamanya Joker yang diperakan Joaquin Phoenix meraih Oscar pertamanya. 

Berbeda dengan film sebelumnya, Joker 2 lebih ke genre musikal. Akan ada 15 lagu uang akan dibawakan dalam film itu. Di antaranya That's Entertainment dari musikal The Band Wagon pada 1953 yang dinyanyikan Judy Garland. Trailer tersebut juga menampilkan lagu 1965, What the World Needs Now is Love.

Joker 2: Folie a Deux yang diperankan pemenang Oscar Joaquin Phoenix dan Lady Gaga akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.