https://jatim.times.co.id/
Ekonomi

Kopi Janji Jiwa Buka Outlet di Ponorogo City Center

Senin, 04 November 2019 - 11:33
Kopi Janji Jiwa Buka Outlet di Ponorogo City Center Outlet Kopi Janji Jiwa di PCC. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Gerai minuman kekinian Kopi Janji Jiwa telah membuka outlet di Ponorogo City Center (PCC). Kehadiran Kopi Janji Jiwa menambah daftar gerai kuliner di PCC.

General Manager PCC, Eric Pramono, Senin, (3/11/2019) mengatakan penggemar kopi di Ponorogo, Jawa Timur kini punya alternatif suguhan kopi menyusul kehadiran Kopi Janji Jiwa.

Selain menawarkan aneka olahan kopi, gerai Kopi Janji Jiwa  juga menawarkan tempat yang asyim untuk menghabiskan waktu.

Kopi-Janji-Jiwa-2.jpg

 "Kongkow-kongkow di PCC bisa langsung ke outlet kopi janji jiwa," ungkap Eric.

Sementara leader Outlet Kopi Janji Jiwa, Bagas, kepada TIMES Indonesia menerangkan bahwa di outlet kopi Janji Jiwa tidak memakai biji kopi Arabika, melainkan menggunakan biji kopi Robusta yang berasal dari Sumatera.

"Arabika itu jatuhnya asam dan (kandungan) acid-nya lebih tinggi, jadi kalau dipakai buat kopi susu takutnya nggak seimbang," kata Bagas.

Seseorang yang meneguk kopi janji jiwa, menurut Bagas, akan merasa rasa kopinya kuat. "Tetapi tidak terlalu pahit di lidah," jelasnya.

Ada banyak menu yang disajikan outlet kopi janji jiwa di Ponorogo City Center. Bagas menyebutkan menu favorit teman sejiwa adalah es kopi susu (espresso, susu,dan gula aren).

"Ada pula es soklat (susu segar dan coklat) serta es susu matcha(susu segar dan teh matcha) sebagai menu favorit tanpa kopi," jelas Bagas.

Pelanggan kopi janji jiwa alias teman sejiwa juga bisa membeli seluruh minuman yang ada dalam menu dalam bentuk kopi dispenser. "Satu kopi dispenser bisa bisa disajikan untuk satu sampai 15 cangkir," tambah Bagas.

TIMES Indonesia berkesempatan mencicipi menu es susu matcha dan cocopresso (espresso dan air kelapa). Es susu matcha terasa gurih karena menggunakan susu segar dengan campuran susu matcha, rasanya pas dan tidak terlalu manis.

Sedangkan es cocopresso Kopi Janji Jiwa tidak terlalu pahit. Rasanya unik karena perpaduan air kelapa dengan kopi espresso. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.