https://jatim.times.co.id/
Berita

IKA UB Gelar Nobar Film Jejak Sang Timur, Catat Tanggal dan Syaratnya

Senin, 09 September 2024 - 12:14
IKA UB Gelar Nobar Film Jejak Sang Timur, Catat Tanggal dan Syaratnya Poster undangan Nobar film Jejak Sang Timur yang dibuat oleh IKA UB. (FOTO: Istimewa)

TIMES JATIM, MALANG – Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) menggelar acara nonton bareng (nobar) film Jejak Sang Timur. Sebuah film hasil kerja sama IKA UB dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT). Acara ini terbuka untuk seluruh keluarga besar alumni Universitas Brawijaya.

Nobar ini akan berlangsung di Mopic Cinema, Jl Soekarno Hatta, Kota Malang, pada Kamis, 12 September 2024. Acara dibagi menjadi dua sesi: sesi pertama khusus komunitas berlangsung pukul 16.45 hingga 17.35 WIB, dan sesi kedua untuk perorangan akan dilaksanakan pada pukul 17.45 hingga 18.35 WIB.

Tiket untuk acara ini gratis dan tersedia bagi undangan individu serta komunitas yang terpilih. Namun, kuota sangat terbatas, sehingga peserta disarankan segera mendaftarkan diri melalui tautan berikut: [https://tinyurl.com/ScreeningJSTMopicCinema](https://tinyurl.com/ScreeningJSTMopicCinema).

Selain di Mopic Cinema, film Jejak Sang Timur juga akan diputar di Auditorium Universitas Brawijaya pada hari yang sama. Sebelumnya, film ini telah ditayangkan perdana di bioskop XXI Jatiland, Ternate, pada 3 Agustus 2024.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini dan segera daftarkan diri untuk menjadi bagian dari pengalaman istimewa ini! (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.