Berita

Sukseskan TMMD ke-119, Dandim 0812/Lamongan Minta Doa dan Dukungan Warga

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:44
Sukseskan TMMD ke-119, Dandim 0812/Lamongan Minta Doa dan Dukungan Warga Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan saat menjadi narasumber di Studio Prameswara Radio FM 103,9 MHz. (Foto : Pendim 0812 for Times Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0812/Lamongan terus digemakan. Sabtu (24/02/2024) pagi, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan Selaku Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0812 Lamongan memaparkan kegiatan itu di radio.

Dandim 0812/Lamongan yang menjadi narasumber dialog interaktif (talk show) kabupaten Lamongan Menyapa di Studio Prameswara Radio FM 103,9 MHz di lingkungan kantor bupati Lamongan di Kabupaten Lamongan.

Talk show Radio Prameswara Menyapa merupakan program rutin radio milik Pemkab Lamongan tersebut guna memperluas wawasan masyarakat dan sebagai upaya menyebarluaskan informasi tentang kejadian, pembangunan dan kemajuan di Kab Lamongan.

Pada talk show kali ini secara khusus mengupas tentang kegiatan TMMD ke-119 di Desa Brengkok, Kecamatan Brondong. kabupaten Lamongan Tema dialog yakni Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah.

Dalam dialog interaktif itu Dandim 0812/Lamongan pada intinya menginformasikan kepada masyarakat di Kab Lamongan tentang kegiatan TMMD ke-119 yang berlokasi di wilayah Desa Brengkok, Kecamatan Brondong Kab Lamongan.

Kegiatan itu dilaksanakan selama 30 hari, Secara resmi pelaksanaannya dibuka oleh Bupati Kab Lamongan Dr H Yuhronur Efendi  didampingi Forkopimda Kab Lamongan.

Kegiatan utama TMMD ke-119 yakni membuka akses utama jalan Desa Brengkok. Badan jalan yang dibuka sepanjang 1052, Desa Brengkok yang mana sebagai akses utama.

Selain itu banyak pula kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan. diantaranya pengobatan gratis, pelayanan akseptor KB, pembagian sembako hingga kegiatan edukasi dan literasi

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Kab Lamongan sehingga pelaksanaan TMMD ke 119 kali ini dapat terlaksana lancar, tuntas sesuai harapan, aman serta dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat," kata Dandim 0812/Lamongan.

Talk show tersebut pun berlangsung aktif. Hal itu terlihat dari antusias pendengar radio Prameswara. Mereka banyak bertanya seputar kegiatan TMMD. Semua saran dan masukan tersebut langsung direspons oleh Dandim 0812/ Lamongan. (*)

Pewarta : Syarifah Latowa
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.