Berita

Melalui Video Call, Bupati Malang dan Warga Dau Disapa Ganjar Pranowo

Jumat, 02 Juni 2023 - 14:16
Melalui Video Call, Bupati Malang dan Warga Dau Disapa Ganjar Pranowo Bupati Malang Sanusi dan Warga Dau ketika menyapa Ganjar Pranowo melalui Video call. (Foto: PDI Perjuangan Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Bacapres PDI Perjuangan sekaligus Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyapa Bupati Malang Sanusi dan Warga Dau, Kabupaten Malang. Momen ini terjadi ketika Bupati Malang usai menggelar Shuling (Subuh Keliling) di Dau, Jumat, (2/6/2023).

Bupati Malang Sanusi yang juga Dewan Penasihat Bamusi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini menyapa Ganjar Pranowo melalui video call. Pada saat itu, Sanusi juga didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Abdul Qodir.

Gubernur Jawa Tengah yang saat ini tengah diusung PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada 2024 mendatang juga menyapa masyarakat Kecamatan Dau.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Qodir atau yang akrab disapa Adeng ini menghubungi Ganjar Pranowo dengan menggunakan ponsel pribadinya untuk menyapa Bupati dan warga.

Moment itu pun ternyata tak disia-siakan, dimana ia mengajak seluruh masyarakat yang hadir bersama-sama menyapa sang Capres dari PDI Perjuangan itu. 

"Iya, tadi kita sempatkan untuk mencoba menghubungi Pak Ganjar melalui video call. Ternyata diangkat dan kami (Pak Bupati, bersama masyarakat) saling bertegur sapa, dengan Pak Ganjar" ujar Adeng. 

Meskipun hanya melalui video call, menurutnya moment tersebut cukup menggembirakan. Terlebih untuk menegaskan kesederhanaan yang sudah melekat pada Ganjar Pranowo. 

"Hanya dari video call, Pak Ganjar sudah mau menyapa warga. Setidaknya itu bisa menegaskan kesederhanaan yang melekat di Pak Ganjar selama ini, akan tetapi tadi Pak Ganjar janji kepada Bupati bahwa suatu saat akan mengajak Bapak Dr. Ahmad Basarah berkunjung ke Malang Raya untuk menyapa Mayarakat Malang Raya secara langsung,". jelas Adeng. 

Moment itu pun betul-betul dimanfaatkan warga. Bahkan saat video call bersama Bupati Malang Sanusi, juga ada beberapa warga yang berinteraksi dengan Ganjar Pranowo.(*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.