https://jatim.times.co.id/
Berita

Warsubi-Salman Dapat Dukungan dari Para Karyawan Pabrik Rokok

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:25
Warsubi-Salman Dapat Dukungan dari Para Karyawan Pabrik Rokok Warsubi Calon Bupati Jombang saat berkunjung menemui para karyawan PT Mufasufu Sejati Jaya Lestari (Mitra Produksi Sigaret) PT HM Sampoerna Tbk. Ploso Jombang, Senin (14/10/2024). (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JOMBANG – Dukungan tehadap H. Warsubi dan KH. Salmanuddin Yazid atau Gus Salman (WarSa) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang terus mengalir jelang Pilkada Jombang yang digelar 27 November 2024 mendatang.

Kali ini dukungan tersebut berasal dari karyawan PT Mufasufu Sejati Jaya Lestari (Mitra Produksi Sigaret) PT HM Sampoerna Tbk., Ploso Jombang, Senin (14/10/2024).

"Abah Subiiii..." Teriakan para karyawan menggelegar di seluruh ruangan pabrik ketika Warsubi yang ditemani sang istri dan tim mendatangi para karyawan Pabrik yang tengah bekerja.

Warsubi beserta istri menyambut hangat luapan kegembiraan para karyawan. Mereka mengaku akan memilih Warsubi-Salman ketika Pemilu mendatang.

Warsubi mengatakan, Pabrik MPS merupakan salah satu pabrik di Jombang yang banyak menyerap tenaga kerja. 

"Tentu ini hal yang nyata untuk meningkatkan produktivitas petani tembakau, di sisi lain juga menciptakan lapangan kerja yang cukup luas untuk masyarakat Jombang. Apalagi PT MPS juga mengutamakan masyarakat Jombang," tambahnya.

"Kami siap bersinergi dengan pemerintah Jombang yang besok akan dipimpin Abah Subi dan Gus Salman," sahut Direktur PT MPS, Fahrudin Ashar penuh keyakinan.

MPS Ploso, kata dia, sangat mengedepankan keselamatan di lingkungan perusahaan. Semua karyawan diutamakan warga asli Jombang.

Fachrudin juga menekankan pentingnya kesehatan dan keselamatan kerja (K3) bagi para karyawan. Pihaknya berusaha memberikan pelatihan juga untuk memahami praktik kerja yang aman dan sehat sehingga produkitivitas meningkat. 

"Semoga ketika Abah Subi dan Gus Salman menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jombang, bisa membantu untuk membenahi infrastruktur jalan yang merupakan jalan kabupaten," katanya.

Menurutnya, banyak karyawan yang berasal dari daerah yang ternyata jalan raya kabupatennya masih banyak mengalami kerusakan. 

"Hal tersebut bisa menghambat jalannya ekonomi. Kami ingin masyarakat, utamanya karyawan PT MPS bisa melalui jalan dengan aman," tambahnya.

Seperti yang diketahui, saat ini seluruh Karyawan dan Managemen PT Mufasufu Sejati Jaya Lestari (Mitra Produksi Sigaret) MPS Ploso Jombang yang berjumlah kurang lebih 1.400 orang. Mereka yang merupakan asli warga Jombang mendeklarasikan akan mendukung penuh untuk memenangkan Paslon Warsubi-Salman di Pilkada Jombang. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.