https://jatim.times.co.id/
Berita

Barongsai Masuk Porprov Jatim 2025, KONI Kabupaten Mojokerto Data Atlet 

Kamis, 18 April 2024 - 13:01
Barongsai Masuk Porprov Jatim 2025, KONI Kabupaten Mojokerto Data Atlet  Pampilan barongsai. (Foto: Yobby/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MOJOKERTOBarongsai menjadi cabang olahraga (cabor) baru dalam ajang Porprov Jatim 2025 mendatang. Sementara Klenteng Hiop Tian Kiong telah mengusulkan ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mojokerto untuk segera membentuk kepengurusan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Humas KONI Kabupaten Mojokerto, Lingga. Ia menyebut cabor baru ini menjadi cabor eksibisi pada Porprov 2024 kemarin. Proprov IX 2025 sendiri akan diselenggarakan di Malang Raya. 

“Barongsai masuk cabor baru tahun ini. Kemarin ada dari Klenteng Hiop Tian Kiong, Mojosari yang datang mau mengajukan kepengurusan,” ungkap Lingga. 

Kendati demikian, KONI Kabupaten Mojokerto sampai saat ini belum menerima laporan jumlah atlet dan pemusatan latihan untuk Cabor Barongsai. 

“Tapi untuk atlet dan latihan, kami belum dapat laporan,” ucapnya. 

KONI Kabupaten Mojokerto masih menunggu laporan terkait jumlah, pembinaan atlet dan porsi latihan untuk Cabor baru ini.(*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.