https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada Ponorogo 2024, PKS Serahkan SK untuk Pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:00
Pilkada Ponorogo 2024, PKS Serahkan SK untuk Pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan saat menyerahkan SK kepada pasangan Cabup dan Cawabup Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita. (Foto: DPW PKS for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur menyerahkan Surat Keputusan DPP yang berisi dukungan kepada Sugiri Sancoko-Lisdyarita, untuk maju sebagai calon kepala daerah (Cakada) pada Pilkada Ponorogo 2024.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan dalam keterangannya, Sabtu (27/7/2024), menyampaikan bahwa  pemilihan kepala daerah adalah momen yang sangat krusial bagi masa depan daerah.

"Oleh karena itu PKS harus memastikan calon yang diusung adalah calon yang mempunyai integritas, kompetensi, dan komitmen untuk membawa perubahan positif  bagi masyarakat serta berpeluang menang dalam pilkada serentak 2024," ujar Irwan Setiawan.

Ia juga menyampaikan bahwa PKS sudah meyakini kesiapan pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita sebagai kepala daerah yang diusung PKS untuk senantiasa menjaga beberapa hal. "Yaitu integritas dalam segala langkah dan keputusan, pelayanan kepada masyarakat, transparansi dan akuntabilitas, komitmen untuk kesejahteraan, kerjasama dan sinergi,  juga kepemimpinan yang inspiratif," jelas Irwan Setiawan.

Dalam penyerahan SK itu, Irwan Setiawan didampingi Wakil Sekretaris dan Ketua BP3 DPW PKS Jawa Timur Frimanto Utomo dan Mashuri.

Sementara, Bupati Ponorogo incumbent Sugiri Sancoko kepada TIMES Indonesia mengaku bersyukur atas kepercayaan DPP PKS kepada dirinya bersama Bunda Lisdyarita untuk kembali maju dalam Pilkada Ponorogo 2024. "Alhamdulillah, PKS percaya kepada kami yang berpasangan dengan Bunda Lisdyarita lagi," ucap Sugiri Sancoko. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.