https://jatim.times.co.id/
Berita

Dianggap Sosok Bersahaja, Warga Inginkan Sugiri Sancoko Kembali Jadi Bupati Ponorogo

Jumat, 25 Oktober 2024 - 12:24
Dianggap Sosok Bersahaja, Warga Inginkan Sugiri Sancoko Kembali Jadi Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko saat mendengar curhatan dari pedagang Pasar Legi Ponorogo. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGOSugiri Sancoko, putra daerah asli Kabupaten Ponorogo, kembali macung Bupati Ponorogo bersama Wakilnya Lisdyarita pada kontestasi Pilkada 2024, 27 November mendatang.

Beberapa hari terakhir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dengan pasangan RILIS ini terus mendapat simpati dari masyarakat, dan mereka menginginkan RILIS kembali memimpin Ponorogo.

Seperti yang disampaikan salah satu pedagang di Pasar Legi Ponorogo, Aris, yang mengaku senang bertemu dengan Calon Bupati Ponorogo nomor urut 2 Sugiri Sancoko. 

Kepada TIMES Indonesia Jumat (25/10/2024), Aris mengatakan, "Sangat senang ya ketemu pak Giri kemarin. Kami pun bisa menyampaikan langsung aspirasi," ujarnya.

Aris pun yang mewakili rekan-rekannya pedagang Pasar Legi berdiskusi langsung dengan Sugiri Sancoko, "Ya intinya agar pasar ini ramai, tentunya harus ada inovasi dan sentuhan moril dari pak Giri, agar pasar ini ramai," sebut Aris.

Ia bersama teman-teman pedagang di Pasar Legi Ponorogo tidak menyangka kalau Sugiri Sancoko belanja ke Pasar Legi kemarin. "Terus terang saya kaget ketika pak Giri ada di Pasar Legi. Pak Giri orangnya santun banget, sederhana, dan enak diajak ngobrol," ulas Aris.

Sementara Aning, pedagang perhiasan yang ada di lantai 1 Pasar Legi, juga mengaku senang disambangi Sugiri Sancoko. Ia pun mengaku tak akan pindah kelain hati.

"Saya tetap milih Pak Giri, orangnya santun banget, peduli dengan rakyat. Saya bisa melihat dari inner beauty-nya, pak Giri orangnya ikhlas untuk rakyatnya," tutur Aning.

Dari pengamatan TIMES Indonesia, kehadiran Calon Bupati Ponorogo nomor urut 2 Sugiri Sancoko di Pasar Legi mendapat sambutan luar biasa. 

Sugiri Sancoko pun bertanya hingga membeli dan berkomunikasi menjemput aspirasi dan  mendengarkan curhatan pedagang Pasar Legi. Tidak ada jarak  terlihat melekat perbincangan antara Calon Bupati dengan masyarakatnya. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.