Berita

Pegawai KPPN se-Jatim Nikmati Ikan Tuna Bakar Janenake

Sabtu, 24 Februari 2024 - 21:07
Pegawai KPPN se-Jatim Nikmati Ikan Tuna Bakar Janenake Kepala Kanwil KPPN Jatim Taukhid baju putih berfoto dengan Iklan Bakar Tunas berat 67 kilo gram (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PACITAN – Kanwil KPPN Jawa Timur menggelar acara malam Treasury Squad se Jawa Timur di Kabupaten Pacitan. Ratusan pegawai KPPN Se-Jawa Timur menyantap ikan bakar tuna seberat 67 kilogram di Rumah Makan Janenake.

Kepala Kanwil KPPN Jawa Timur Taukhid mengatakan, kegiatan tersebut guna memberikan semangat baru untuk pegawai KPPN Se-Jawa Timur dalam mengabdikan diri untuk NKRI.

“Iya kami selama dua hari di Kabupaten Pacitan mengadakan beberapa bimbingan dan mengunjungi monumen Jenderal Sudirman sebagai salah satu refleksi perjuangannya dalam gerilya memperjuangkan NKRI serta beberapa kegiatan lainnya,” katanya, Sabtu (24/2/2024) malam.

Ikan-Bakar-Tuna-Berat.jpgRatusan Pegawai KPPN Se-Jatim santap Ikan Bakar Tuna Berat 67 kilo (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

Selain melakukan bimbingan dan memberikan apresiasi kinerja KPPN Se-Jawa Timur, lanjut Taukhid, pihaknya juga membantu eksplorasi objek wisata yang ada di kota berjuluk 1001 Gua ini.

"Ya, yang menarik menjadi sangat sepesial malam ini atau ikon yang dimiliki Ikan Bakar Pacitan dari Janenake, sebab sangat besar. Satu ekor ikan Tuna seberat 67 kilo gram untuk dihidangkan 300 orang," imbuhnya.

Hal itu salah satu bukti akan kayanya hasil laut yang dimiliki Kabupaten Pacitan. “Iya ini pertama kali, dan sangat bagus sekali, ini bukti Kabupaten Pacitan memiliki kekayaan alam luar biasa salah satunya hasil laut melimpah,” ucapnya.

Sementara itu Owner Ikan Bakar Janenake Muhammad Rofiqin mengucapkan terima kasih kepada KPPN yang telah mempercayakan Ikan Bakar Janenake untuk santapan dimalam Treasury Squad se Jawa Timur di Pacitan.

"Saya tentu mengucapkan terima kasih kepada KPPN telah mempercayakan kami menyediakan hidangan Ikan Bakar Tuna seberat 67 kilo dengan cita rasa yang lezat yang sudah kami bakar selama 7 jam," terangnya. (*)

Pewarta : Rojihan
Editor : Bambang H Irwanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.