https://jatim.times.co.id/
Berita

Truk di Kota Malang Seruduk Tiang Listrik Usai Serempet Mini Bus

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:06
Truk di Kota Malang Seruduk Tiang Listrik Usai Serempet Mini Bus Truk yang ringsek di tiang listrik usai oleng serempet mini bus. (Foto: Dok. Satlantas Polresta Malang Kota/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Kecelakaan melibatkan dua jenis mobil, yakni truk dan mini bus di Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (24/5/2024) pagi tadi.

Kecelakaan yang terjadi pukul 04.30 WIB melibatkan truk jenis Mitsubishi Fuso dengan mini bus jenis Toyota Hiace.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Isrofi mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk berjalan dari arah utara menuju ke selatan.

Truk dikemudikan oleh Saiful (39) asal Bantur, Kabupaten Malang, didampingi kernetnya bernama Rodik (30) asal Pagak, Kabupaten Malang.

Sedangkan mini bus jenis Toyota Hiace dikemudikan oleh Mudhofir (64) dengan penumpang Oelik Tien (79) yang sama sama warga Kabupaten Malang.

"Saat melintas di lokasi kejadian, ada Toyota Hiace berputar balik ke arah utara. Pengemudi truk kaget, lalu menabrak sisi kanan depan Toyota Hiace," ujar Isrofi, Jumat (24/5/2024).

Akibat tabrakan tersebut, Toyota Hiace sempat terpental, namun sopir dan penumpang masih selamat. Sementara, truk tersebut terus melaju tak terkendali hingga menyeruduk tiang listrik di pinggir jalan.

"Truk ringsek bagian depan, tapi sopir dan kernet selamat, hanya luka-luka. Keduanya dievakuasi ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, termasuk penumpang dari Toyota Hiace juga dievakuasi karena luka robek di kepala," jelasnya.

Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kecelakaan tersebut. 

"Kami masih meminta keterangan dari pihak pengemudi terkait kecelakaan ini. Unuk kedua mobil kami amankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota," ucapnya.

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.