Berita

Seekor Sapi Baru Lahir Berkepala Dua Jadi Tontonan Warga

Minggu, 07 Maret 2021 - 11:09
Seekor Sapi Baru Lahir Berkepala Dua Jadi Tontonan Warga Seekor sapi baru lahir berkepala dua di Kabupaten Probolinggo, menjadi tontonan warga. (Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PROBOLINGGO – Warga Dusun Kanal, Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, mendadak heboh setelah mengetahui ada seekor sapi yang baru lahir berkepala dua dan bermata empat.

Sapi milik Heri (59) itu lahir pada Sabtu malam (6/3/2021) dengan dua kepala berdempet. Seekor sapi berwarna cokelat itu mendadak viral di media sosial facebook karena langsung diunggah oleh sejumlah netizen.

sapi kepala dua 2

Minggu (7/3/2021) rumah Heri, pemilik sapi langsung diserbu warga untuk melihat sapi berkepala dua tersebut. Sapi itu tampak merebah seakan tak berdaya di samping induknya.

Wargapun berdatangan melihatnya sambil mengabadikan seekor sapi itu sembari berselfie ria denga background sapi itu. Heri mengaku, tidak memiliki firasat apapun tentang kehadiran sapi miliknya.

“Gak ada firasat apa-apa. Induknya sapi ini sudah yang ketiga kalinya lahir. Saya tida menyangka juga akan lahir seekor sapi berkepala dua dan bermata empat ini,” aku Heri.

Heri mengaku, dirinya senang karena banyak warga yang berdatangan ke rumahnya untuk melihat sapi miliknya. Asal warga yang datang melihat tetap mematuhi protokol kesehatan pakai masker.

sapi kepala dua 3

Sementara Suhaida, seorang warga setempat yang datang melihatnya mengaku kaget dan merasa aneh dengan sapi berkepala dua itu. Karena menurutnya baru kali ini di desanya ada sapi berkepala dua, mulut dua dan empat mata.

“Aneh saja. Baru sekarang di desa ini ada seekor sapi berkepala dua. Saya dengar dari tetangga, kalau ada sapi aneh yang masih baru lahir semalem,” kata dia.

Pemilik sapi aneh berkepala dua berharap, sapinya akan baik-baik saja. Karena selama ini diketahui, di Kabupaten Probolinggo, jika ada sapi berkepala dua kebanyakan mati tak bertahan lama. (*)

Pewarta : Dicko W
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.