https://jatim.times.co.id/
Berita

Halal Bihalal Bersama Bupati-Wabup Malang di Pendopo Agung Diikuti 10 Ribu Pegawai

Selasa, 16 April 2024 - 15:35
Halal Bihalal Bersama Bupati-Wabup Malang di Pendopo Agung Diikuti 10 Ribu Pegawai Pegawai dan masyarakat Kabupaten Malang, saat antre bersalaman dengan Bupati dan Wabup Malang, di acara silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 1445 H, di Pringgita Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (16/4/2024). (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Acara Silaturahmi dan Halal bihalal Lebaran 1445 Hijriyah diikuti 10 ribu lebih pegawai di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Malang, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (16/4/2024). 

Bupati Malang, HM Sanusi, didampingi istri, dan Wabup Malang, Didik Gatot Subroto bersama isteri menyambut dan menerima silaturahmi satu persatu rombongan peserta halal bihalal ini. 

Tampak pula Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi, Wakil Ketua DPRD, H Kholiq dan Muskat, dan Pj Sekdakab Malang, Nurman Ramdansyah. Juga, Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, Dandim 0818 Letkol Inf Yuda Sancoyo, Kajari Kabupaten Malang, Rachmat Supriady, dan Ketua PN Kepanjen, I Putu Gede Astawa. 

Satu persatu peserta halal bihalal ini saling bersalaman dan meminta maaf dengan Bupati dan Wabup Malang, dilanjutkan pejabat Forkopimda Malang, yang berada di Pringgitan Pendopo Kabupaten Malang.

Halal-bi-halal-pemkab-malang-a.jpg

"Sudah menjadi tradisi di lingkup Pimpinan Pemkab Malang dan Forkopimda, melakukan silaturahmi halal bihalal bersam seluruh OPD dan pegawai ASN di Kabupaten Malang," kata Bupati Malang, Sanusi, Selasa (16/4/2024) siang. 

Menurutnya, silaturahmi dan halal bihalal ini terlihat diikuti masyarakat dan ASN Kabupaten Malang, dengan jumlah yang hadir kurang lebih 10 ribu orang. Terlebih, tradisi halal bihalal bersama Pimpinan Daerah ini sempat vakum sejak 2020 lalu. 

'Beberapa tahun sebelumnya ditiadakan, dan ini dilangsungkan lagi. Masyarakat dan ASN sangat antusias sekali. Nanti, acara silaturahmi halal bilalal ini juga dilanjutkan ke beberapa wilayah kecamatan dalam waktu tiga hari ke depan," terang Abah Sanusi. 

Acara halal bihalalal di Pendopo Agung ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB an baru selesai sekitar 12.30 WIB. Usai saling bermaafan, peserta halal bihalal juga dipersilahkan menikmati jamuan makan lebaran yang ada di dalam Pendopo. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.