https://jatim.times.co.id/
Berita

Warga Kota dan Kabupaten Mojokerto Sambut Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 - 19:52
Warga Kota dan Kabupaten Mojokerto Sambut Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan Suasana nobar di alun-alun wiraraja, Kota Mojokerto beberapa waktu yang lalu. (Foto: Theo/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MOJOKERTO – Warga Kota dan Kabupaten Mojokerto akan serentak menunjukkan dukungan terhadap Timnas Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23. Salah satunya adalah menggelar nonton bareng (nobar) bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Mojokerto di halaman parkir Gedung Olahraga (GOR) Majapahit, Kota Mojokerto, Senin (29/4/2024).

Nobar kali ini menampilkan laga semifinal antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Sejumlah rekayasa lalu lintas akan diterapkan menjelang laga semifinal kali ini. Seperti dikutip dari akun instagram resmi Polres Mojokerto Kota. Terdapat dua jalan yang ditutup untuk memastikan kelancaran dan keamanan nobar serentak se Mojokerto raya kali ini.

“Penutupan jalan raya dimulai pada pukul 20.00 WIB. Jalan yang ditutup adalah Simpang Empunala yang mengarah ke Selatan arah Gedung Pemkot. Jalan Simpang Cokroaminoto yang mengarah ke timur Pemkot Mojokerto juga ditutup,” tulis akun instagram resmi polres mojokerto kota, Senin (29/4/2024).

Warga bisa memanfaatkan jalur alternatif untuk menghindari jalan-jalan tersebut. Seperti jalan Residen Pamuji, Jl. Empunala, Jl. KH. Nawawi, Jl. Bhayangkara, Jl. Benteng Pancasila, dan jl. Pahlawan. Pengendara juga dihimbau berhati-hati ketika melewati jalan raya.

Sementara, informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, sejumlah influencer melakukan give away tebak skor untuk semakin menyemarakkan nobar kali ini. Salah satunya mengutip dari Instagram kabarmojokerto.

“Syukuran dikit karena lagi dibuat seneng sama timnas, ada 300 ribu buat orang pemenang (masing-masing 50 ribu),” tulis akun tersebut.

Beragam komentar pun membanjiri postingan ini, mulai dari tebak skor bahkan sampai ada yang curhat tipis-tipis. "Indonesia 2 – 1 Uzbekistan Indonesia win, bismillah buat nambah benerin hp,” tulis akun instagram dimasanakpenakut2354. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.