https://jatim.times.co.id/
Berita

Nobar Timnas AFC U-23 Bupati Bersama Seribu Penonton, Sediakan Makanan Ringan Gratis

Senin, 29 April 2024 - 18:45
Nobar Timnas AFC U-23 Bupati Bersama Seribu Penonton, Sediakan Makanan Ringan Gratis Flayer informasi acara Bupati Malang Nonton bareng laga semifinal AFC U-23 timnas Indonesia dan timnas Uzbekistan, yang digelar Pemkab Malang, di Pendopo Kantor Bupati Jalan Panji Kepanjen, Kabupaten Malang, malam ini. (Foto Humas Prokopim)

TIMES JATIM, MALANG – Bupati Malang, HM Sanusi, dan jajarannya memastikan mendukung perjuangan timnas AFC U-23 dengan nonton bareng di Pendopo Kantor Bupati Malang, Jalan Panji Kepanjen, Kabupaten Malang, malam ini. Makanan ringan gratis bakal disiapkan untuk menemani penonton yang hadir menonton laga bergengsi timnas AFC ini. 

Laga semifinal AFC U-2 bakal disiarkan langsung pada pukul 21.00 WIB malam ini, mempertemukan timnas Indonesia U-23 melawan timnas Uzbekistan. 

'Iya, kita akan nobar timnas AFC U-23 di Pendopo Bupati di Kepanjen nanti malam. Jadi, masyarakat yang mau ikut menonton bersama silahkan hadir. Kapasitas tempatnya bisa untuk 1.000 orang," kata Sanusi, Senin (29/4/2024). 

Dikatakan, selain warga Kepanjen dan sekitarnya, rombongan penonton dari beberapa kecamatan juga diperkirakan ikut nobar laga semifinal timnas AFC U-23 ini. 

"Kami juga sediakan makanan ringan dan minuman gratis bagi masyarakat yang ikut menonton. Kalau halaman pendopo tidak cukup, bisa di pinggir jalan depan Pendopo Panji," demikian Abah Sanusi. 

Sebagai informasi, pertandingan timnas Indonesia bersiaplah Uzbekistan akan digelar di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa, pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Laga ini setelah timnas berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan pada laga 8 besar sebelumnya. Dengan kemenangan ini, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Timnas Uzbekistan sendiri berhasil ke semifinal usai mengalahkan Arab Saudi di babak 8 besar. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.