https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Segoro Luhur Nomor Urut 1, Sugiri Sancoko-Lisdyarita Nomor Urut 2

Senin, 23 September 2024 - 15:18
Pilkada Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Segoro Luhur Nomor Urut 1, Sugiri Sancoko-Lisdyarita Nomor Urut 2 KPU Ponorogo gelar rapat pleno pengundian nomor urut Pilkada 2024, Paslon nomor urut 1 Ipong-Luhur dan nomor urut 2 Sugiri Sancoko-Lisdyarita. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tahun 2024 di Gedung Sasana Praja Ponorogo, Senin (23/9/2024). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Ponorogo R Gaguk Ika Prayitna.

Dalam proses pengundian, pasangan calon Ipong Muchlissoni - Segoro Luhur Kusumo Daru  memperoleh nomor urut 1, sedangkan pasangan petahana Sugiri Sancoko-Lisdyarita  mendapatkan nomor urut 2.

Suasana di lokasi pengundian diwarnai dengan sorak-sorai yel-yel dari pendukung masing-masing calon, namun acara tetap berjalan lancar dan tertib. 
Ketua KPU  Kabupaten Ponorogo R Gaguk Ika Prayitna menyatakan bahwa pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pilkada 2024, dan berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai.

"KPU Kabupaten Ponorogo menetapkan untuk nomor urut 1 Pasangan Ipong Muchlissoni - Segoro Luhur Kusumo Daru,  sementara nomor urut 2 Sugiri Sancoko - Lisdyarita," kata R Gaguk Ika Prayitna.

Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tahun 2024 juga di isi dengan Sambutan dari Masing-Masing Pasangan Calon yang di beri waktu oleh KPU Kabupaten Ponorogo selama 5 menit.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Tahun 2024 akan berlangsung pada 27 November 2024  mendatang. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.