https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Cegah Penularan Covid-19, Aremania KWB Komitmen Jalankan Prokes

Rabu, 04 Agustus 2021 - 20:22
Cegah Penularan Covid-19, Aremania KWB Komitmen Jalankan Prokes Rudi Koplo foto bersama Ovan Tobing Media Officer Arema FC Sudarmaji, Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BATU – Terima masker bantuan masker dari BNPB yang dibagikan melalui MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona), Aremania Korwil Kota Wisata Batu (KWB) menegaskan komitmen mendukung pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes).

Kurang lebih 400 masker BNPB yang disalurkan melalui Posko MBLC dan Arema FC diserahkan kepada Aremania Korwil KWB dan Aremania Korwil Pujon, Ngantang dan Kasembon.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji berharap masker bantuan BNPB ini dipergunakan Aremania dalam keseharian, termasuk saat menonton Kompetisi Liga 1 yang dalam waktu dekat akan segera digulirkan.

Aremania-KWB-Komitmen-Jalankan-Prokes-2.jpg

“Ayo Aremania Kota Batu dan Wong mBatu terus menjaga protokol kesehatan, mari bersama-sama memutus rantai penularan Covid-19,” ujar Sudarmaji sambil membagikan masker bantuan BNPB dan sembako dari Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Permana.

Bahkan tidak hanya itu, tokoh senior Arema, Ovan Tobing juga turun ke Kota Batu, sambang Aremania Kota Batu dengan penuh semangat. Bahkan berulang kali Bang Ovan Tobing menggelorakan slogan Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito.

“Pakai masker harga mati, gak pakai masker bisa mati,” ujar Ovan sambil membagikan maskernya kepada masyarakat Kota Batu.

Sementara itu, Korwil Aremania KWB, Rudi Koplo berterima kasih atas bantuan masker yang diberikan BNPB melalui MBLC dan Arema FC. Masker ini sangat bermanfaat untuk para Aremania melindungi diri dari penularan Covid-19.

“Semoga kick off Liga 1 benar-benar bisa dilangsungkan tanggal 20 Agustus 2021 ini. Kami Aremania siap mendukung Arema FC dari rumah, kami juga siap tidak konvoi merayakan Ultah Arema FC dan kami siap selalu memakai masker,” ujar Rudi Koplo.

Selain menyatakan dukungan dari Aremania, ia juga berdoa agar Arema FC dibawah kepemimpinan Presiden Klub yang baru, bisa membawa Arema FC berjaya. “Semoga  Arema FC dibawah kepemimpin presiden yang baru, Sam Gilang Juragan99, bisa makin jaya dan berprestasi,” ujarnya. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.