Olahraga

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa dan Aswin Yanuar Bersaing di Lelang Jersey Bonek Mania

Selasa, 03 Agustus 2021 - 18:33
Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa dan Aswin Yanuar Bersaing di Lelang Jersey Bonek Mania Crazy Rich Surabaya Aswin Yanuar (Kiri) dan Tom Liwafa bersaing di lelang jersey bersejarah yang diadakan Bonek Mania. (Foto: Instagram/@tomliwafa&@aswinyaanuar)

TIMES JATIM, SURABAYABonek Mania, suporter militan Persebaya Surabaya menggelar lelang jersey bersejarah dari seorang legenda hidup Mat Halil. Lelang ini menyedot perhatian para Crazy Rich Surabaya, di antaranya ada nama Tom Liwafa dan Aswin Yanuar.

Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia di akun Instagram @GreenNord.27 sebagai penyelenggara, Tom Liwafa memulai bid (penawaran) di angka 12 juta rupiah. Setelah beberapa pihak menawar dengan nilai yang lebih tinggi, pengusaha fesyen itu menaikkan tawarannya menjadi Rp 19.270.000, mirip tahun berdirinya Persebaya 1927.

Lelang Jersey

Tak berselang lama, Aswin Yanuar seorang pengusaha properti sukses 'turun gunung' mengagetkan proses lelang dengan bid 100 juta rupiah. Dua menit kemudian, Tom Liwafa menanggapi tawaran 'sengit' itu dengan harga 110 juta rupiah.

"110.000.000 confirm. Untuk teman-teman Bonek, kemanusiaan, dan Suroboyo," tulisnya.

Hasil lelang nantinya akan di pergunakan untuk pembelian oksigen, sembako, dan operasional ambulans untuk pasien Covid-19 yang di lakukan secara transparan oleh Green Nord'27 melelui divisi kemanusiaannya Bonek Disaster Response Team.

Lelang Jersey 1

Hingga Selasa (2/8/2021) pukul 18:15 WIB, belum ada yang lebih tinggi dari tawaran Crazy Rich Surabaya itu. Pelaksanaan lelang jersey bersejarah oleh Bonek Mania ini akan ditutup pada 5 Agustus 2021 pada pukul 19.27 WIB. (*) 

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.