News Commerce

Murah Banget! Aston Banyuwangi Hotel Manjakan Pecinta Pedas dengan Penyetan Surabaya Hanya 17 Ribu

Minggu, 17 September 2023 - 17:02
Murah Banget! Aston Banyuwangi Hotel Manjakan Pecinta Pedas dengan Penyetan Surabaya Hanya 17 Ribu Menu penyetan pedas khas Surabaya Aston Hotel Banyuwangi. (FOTO: Aston Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Ada kabar baik nih bagi pecinta kuliner pedas! Hotel Aston Banyuwangi memperkenalkan sajian kuliner pedas khas Surabaya yang lezat dengan harga yang sangat terjangkau.

Kuliner pedas selalu menjadi favorit banyak orang karena sensasi pedas dan cita rasanya yang menggugah selera. Ketika kita berbicara tentang kuliner pedas, hampir semua orang setuju bahwa Surabaya adalah surganya. Salah satu kuliner pedas yang wajib dicoba dari kota Pahlawan ini adalah penyetan. Menu pedas ini kini juga hadir di Hotel Aston Banyuwangi.

Penyetan adalah hidangan yang digoreng dengan tambahan sambal pedas di atasnya. Orang Surabaya sering menyebutnya "sego sambal" karena ciri khas penyetan adalah sambalnya yang begitu lezat.

Hotel Aston Banyuwangi mengambil inisiatif untuk melestarikan kuliner khas Nusantara dengan memasukkan menu penyetan Surabaya ke dalam daftar hidangannya. Hotel bintang empat ini tidak hanya menyajikan penyetan, tetapi juga berbagai menu lain yang menggugah selera.

Pilihan lauk penyetan Surabaya sangat beragam, mulai dari Ayam, Iga, Jeroan, Lele, Udang, Telur, Tahu Tempe, hingga Bebek. Semua menu ini merupakan favorit pecinta kuliner pedas dan sangat populer di kalangan mereka.

Yang membuat menu penyetan Surabaya di Aston Banyuwangi semakin istimewa adalah bahwa semua hidangan ini diracik dan diolah oleh Executive Chef Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Aria Mahendra.

Ia adalah pria kelahiran Sidoarjo yang memiliki pengetahuan dan pengalaman mendalam dalam kuliner khas Surabaya.

"Sambal penyetan adalah legenda dan selalu dicari oleh pecinta kuliner di seluruh Jawa Timur, sehingga semua menu ini harus dicoba dan dinikmati," kata Aria Mahendra, Minggu (17/9/2023).

Dan yang paling menggembirakan adalah harganya yang sangat terjangkau, dimulai dari hanya 17 ribu rupiah saja, kamu sudah dapat menikmati hidangan penyetan Surabaya yang lezat.

Ciri khas dari sambal penyetan Surabaya adalah disajikan langsung di atas cobek batu, diulek dengan menggunakan cabai, terasi, dan bumbu-bumbu pilihan lainnya.

Selain itu, sambal penyetan disajikan dengan sayur lalap segar seperti kubis, kacang panjang, dan mentimun, yang semakin menambah cita rasa nikmat dari hidangan ini.

Jadi, bagi para foodie yang sudah merasa lapar dan menginginkan sensasi pedas, segeralah kunjungi Aston Banyuwangi yang berlokasi di Jalan Brawijaya, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Jawa Timur. Nikmati sensasi pedas dan kelezatan sejati dari Penyetan Surabaya yang menggugah selera. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.