https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Lezatnya Menu Berbuka Asian Cuisine di Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya

Minggu, 26 Maret 2023 - 10:37
Lezatnya Menu Berbuka Asian Cuisine di Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya Aneka hidangan pembuka buka puasa di Grand Kitchen Royal Tulip Surabaya. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

TIMES JATIM, SURABAYAHotel Royal Tulip Darmo Surabaya memiliki berbagai penawaran menarik sepanjang momen iftar atau buka puasa. 

Ragam menu istimewa bertajuk Asian Cuisine Journey tersaji dalam hidangan buffet pilihan. Total lebih dari 500 menu istimewa. Mulai Middle East, Indian, Oriental, Peranakan, dan Thailand cuisine akan menemani momen berbuka puasa di Grand Kitchen

"Terdapat lima rotasi menu berbeda setiap hari. Kami menghidangkan keunikan dan kelezatan Asian cuisine," terang General Manager Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya Deddy S, Minggu (26/3/2023). 

buka-puasa-4.jpgHidangan berat menu oriental bisa menjadi pilihan saat berbuka puasa sesuai tema Asian Culinary Journey di Grand Kitchen Royal Tulip Surabaya. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

Ia sangat optimistis menu spesial tersebut mendapat sambutan positif dari tamu hotel. Karena saat ini market dan okupansi hotel bintang lima di Kawasan Jalan Bintoro Raya Darmo ini mulai meningkat pesat hingga 60 persen. "Buffet Ramadan kita bermacam dan berganti setiap hari tentu tidak akan membosankan untuk dinikmati," tambahnya. 

Sementara itu, Executive Chef Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya Fadly Widharta menjelaskan sejumlah menu spesial di setiap sudut restoran sepanjang buka puasa tahun ini. Mulai Middle East, Indian, Oriental, Peranakan, dan Thailand cuisine. Middle East Corner menyediakan Falafel, Hummus, Baba Ghanoush, Fattoush, Beetroot Mutabal, dan Tzatziki Sauce. Pemeran utama pada main dish terdapat Mandi Rice, Chicken Kebab, (Seekh Kebab), Lamb Kofta, Fish Harra Sauce, dan Vegetable Moussaka.

Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya menghadirkan section Appetizer berupa aneka gorengan sebagai sumber semangat ketika berbuka. Kemudian juga ada Soto Daging, Flat Bread, Canai Bread, Paratha, Chicken Curry, Aloo Gobi, Dal Makhani, dan Raita. 

"Pada Indian Corner untuk Main Dish kami menyediakan Lamb Briyani Rice, Chicken Butter, Chicken Tandoor, Fish Molee, dan Vegetable Curry untuk menemani Anda berbuka," terang Executive Chef Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya Fadly Widharta. 

Sedangkan Thailand menu ditemani dengan Tom Yum Seafood dan Appetizer pada Thailand Corner seperti Vietnamese Spring Roll, Thai Fish Cake, Ho Mok Talai, Thai Beef Salad, dan Som Tam Thai. 

"Masih di Thailand Corner, untuk Main Dish kami menyediakan Khao Pad Saparrod, Chicken Pandan, Gang Massaman, Fish Red Curry, dan Pad Thai," tambah Chef Fadly. 

Appetizer pada menu peranakan, diawali Singaporean Laksa Soup, dan di Malay Corner terdapat Mar Tabak, Roti Canai/Jala, Kerabu Timun, dan juga Wonton. 

Masih pada Malay Corner, pada section Main Dish menyediakan Nasi Hainan, Singaporean Noodle, Rendang Daging, Ikan Asam Pedas, dan Gulai Ayam. Lanjut ke Traditional Corner terdapat Traditional Salad, Lontong Padang, Mie Ayam, dan Bakso. 

Main Dish pada  Traditional Corner terdapat Nasi Goreng, Mie Goreng, Ayam Bumbu Rujak, Pepes Ikan, Semur Daging, Cap Cay Surabaya, dan Condiment & Sambal.

Pada section Appetizer oriental menu menyediakan aneka Miso ramen Soup dan aneka Sushi seperti Maki Roll, Uramaki, Nigira, dan Edamame. Pada Main Dish section menyediakan Japanese Fried Rice (Gohan), Stir Fried Udon Seafood, Chicken Katsu, Seafood Tempura, dan Beef Bulgogi.

Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya memberikan promo Early Bird dengan harga Rp 228.000 nett/person buy 5 get 1 free yang berlaku hingga 31 Maret 2023 dan harga normal Rp 258.000 nett/person.

Kemudian bagi yang ingin mengadakan Bukber Private, hotel juga menawarkan Kultum Meeting Package dengan harga Rp 250.000 nett/person yang berlaku pada tanggal 22 Maret-20 April 2023 dengan pemakaian ruangan 3-4 Jam. 

Paket menarik lainnya Untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1444 H dengan Paket Halal Bi Halal PAHALA dengan harga Rp 250.000 nett/person yang berlaku pada tanggal 24 April-7 Mei 2023 dengan pemakaian ruangan 3-4 Jam dengan pilihan lunch or dinner bersama Coffee, Tea & Juice Free Flow.

Capture momen kebahagiaan bersama dengan menikmati fasilitas lengkap Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya. Pada bulan Ramadhan kali ini Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya memberikan paket Ramadan Staycation dengan harga mulai dari Rp820.000 Nett. 

Periode menginap dimulai pada tanggal 22 Maret-21 April 2023. 1 Night Stay at Deluxe Room include Breakfast/Sahur untuk 2 orang. 

Selain menghadirkan promo Ramadan yang menarik, Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya juga memeriahkan suasana dengan undian voucher F&B yang akan diundi setiap hari dan undian room voucher yang akan diundi setiap sabtu. Tidak ketinggalan pemeran utama yaitu grand prize Yamaha NMAX yang akan diundi pada tanggal 28 April 2023. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.