Gaya Hidup

Senam Zumba Hingga Pesta Kostum Halloween Hibur Pengunjung Matos

Rabu, 27 Oktober 2021 - 22:25
Senam Zumba Hingga Pesta Kostum Halloween Hibur Pengunjung Matos Suasana pengunjung yang mengenakan dress code Halloween party di Twilight Zone Rooftop Matos. (Foto: Matos for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Malang Town Square (Matos) sebagai pusat perbelanjaan favorit warga Malang Raya tanpa henti menghadirkan konsep dan inovasi baru.

Melalui program Matos Shocktober, pihaknya menghadirkan Halloween Zumba Party bersama Zin Intan dan Zin Permadi pada Rabu (27/10/2021) di Twilight Zone Rooftop Matos.

Senam zumba dilaksanakan pukul 16.00 WIB dengan dress code pesta kostum karakter bebas. Harga tiket masuk event ini yakni Rp 30 ribu. Pengunjung sudah dapat doorprize dan akan dipilih untuk best dress code.

Zumba

Sedangkan untuk Halloween Peek a Boo, digelar di hari yang sama pada pukul 18.00 WIB hingga selesai. Lokasi acara tetap di Twilight Zone Rooftop Matos.

"Acaranya meriah pengunjung terhibur ya. Ini menjadi hiburan bagi para pengunjung," kata Marcomm Manager Matos Sasmitha Rahayu.

Halloween Party ini memilih best costume Halloween dan best make up character. Pemenang akan mendapatkan banyak hadiah dan doorprize menarik di akhir acara.

Zumba a

Pada acara ini, Matos juga mengundang DJ Performance by Vino, dance perform by Athena Flame Entertainment, tiktok challenge, squid game dan flash mop. Pihak penyelenggara memperketat penerapan protokol kesehatan Covid-19. Setiap peserta wajib menjaga jarak aman. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.