https://jatim.times.co.id/
Flash News

Iduladha 1445 Hijriah, RSD Balung Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban ke Masyarakat

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:11
Iduladha 1445 Hijriah, RSD Balung Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban ke Masyarakat Pimpinan RSD Balung, Jember saat ditemui berkaitan dengan pembagian paket daging kurban. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim) ikut menyemarakan Hari Raya Idul adha 1445 Hijriah dengan menyembelih hewan kurban serta membagikan daging kurban kepada masyarakat.

Direktur RSD Balung dr. Nurullah Hidajahningtyas mengatakan bahwa Iduladha tahun ini pihaknya menyembelih sebanyak 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Dari sembelihan hewan kurban tersebut dihasilkan sekitar 1.000 paket daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar RSD Balung serta karyawan.

"Harapan kami (kegiatan ini dapat) menjalin silaturahmi dengan masyarakat internal RSD Balung dan juga luar RSD Balung," kata Nurullah, Selasa (18/6/2024).

Dia juga berharap, keberadaan RSD Balung benar-benar bermanfaat tidak hanya bagi para pasien tapi juga masyarakat yang tinggal di sekitar rumah sakit.

"Kami setiap tahun mengadakan kurban (yang hewan kurbannya disumbangkan) dari karyawan yang ada di RSD Balung dan keluarganya," imbuh dia. (*)

 

 

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.