https://jatim.times.co.id/
Flash News

Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Bupati Jember Minta agar Kualitas Keimanan Warga Meningkat

Sabtu, 20 Juli 2024 - 12:47
Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Bupati Jember Minta agar Kualitas Keimanan Warga Meningkat Penampakan parai obor yang diikuti ribuan peserta dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam di Jember. (M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Bupati Jember Hendy Siswanto melepas pawai obor dan doa bersama yang diikuti oleh ribuan masyarakat.

Kegiatan itu berlangsung di sepanjang Jalan Gajah Mada hingga di depan Pendapa Pemkab Jember pada Jumat (19/7/2024) malam.

Saat ditemui, Bupati Jember Hendy Siswanto mengaku bangga dengan kegiatan tersebut.

"Saya mengapresiasi seluruh pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan ini dan insyaallah yang hadir pada malam hari ini dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah," kata Hendy.

Dia juga berpesan, peringatan Tahun Baru Hijriah bukan sekedar seremonial bagi muslim, melainkan sebagai awal upaya meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah.

"Keimanan kita juga perlu ditingkatkan," ujarnya.

Dia berharap, kegiatan pawai obor dan doa bersama tersebut membawa keberkahan tersendiri.

"Mudah-mudahan kebersamaan ini menjadi berkah untuk kita semua. Selain itu, semoga doa semua warga Jember dikabulkan oleh Allah," harapnya. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.