https://jatim.times.co.id/
Ekonomi

Varnion Hadirkan Internet Dedicated di Surabaya dan Malang

Jumat, 24 Mei 2024 - 11:36
Internet Dedicated Varnion Kini Tersedia di Surabaya dan Malang Varnion menghadirkan layanan internet dedicated di Surabaya dan Malang. (Foto: Varnion)

TIMES JATIM, MALANG – Perkembangan teknologi yang pesat menjadikan seluruh sektor bisnis sangat bergantung pada service internet yang andal untuk dapat meningkatkan performa dan layanan mereka. Memahami pentingnya keberadaan internet, Varnion menawarkan sebuah layanan internet premium dengan berbagai solusi inovatif.

Sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia yang memiliki visi "Teknologi untuk Semua", Varnion berupaya untuk memenuhi kebutuhan internet dengan menawarkan solusi berbasis aplikasi yang inovatif sejak 2006 seperti smart bandwidth management: MEGALOS, smart task management: KEPONET, dan digital interactive TV management system: VLEPO. 

Tiga aplikasi berbasis cloud tersebut terintegrasi dalam digital ecosystem Varnion CloudOne yang menunjang efektivitas dan efisiensi dalam bisnis, serta merupakan komitmen Varnion terhadap keberlanjutan bumi atau sustainability.

Turut berkontribusi dalam menghadirkan teknologi yang ramah lingkungan, baru-baru ini Varnion bekerja sama dengan Nokia dalam peluncuran teknologi Fiber to the Room (FTTR). Dengan ini, teknologi yang digunakan oleh klien Varnion merupakan teknologi yang telah dibuat dengan bijak dan memperhatikan keberlangsungan lingkungan sehingga tidak menyebabkan penggunaan energi berlebihan. 

Layanan Varnion di Surabaya dan Malang

Kabar baiknya, kini layanan Varnion tersedia untuk semua industri di Surabaya dan Malang. Kehadiran Varnion di dua kota besar Jawa Timur ini tentu menjadi sebuah pilihan yang lebih baik bagi berbagai lini bisnis seperti hotel, healthcare, pendidikan, perkantoran, BUMN bahkan UMKM.

Varnion-2.jpg

Karena, seperti dituturkan General Manager Regional 2 East Area PT. Varnion Technology Semesta, Sikstus Santos, Varnion adalah provider internet pertama di Indonesia yang tidak hanya mampu memberikan layanan internet premium. Namun juga menyediakan solusi ramah lingkungan melalui aplikasi yang telah terintegrasi dalam ekosistem Varnion CloudOn.

Selain itu, kata Santos, Varnion juga mempunyai layanan broadband seperti fiberzone untuk menjangkau kebutuhan internet rumahan, kafe, dan resto, serta UMKM dengan harga yang terjangkau.

"Sementara ini  ada di kota Surabaya dan Malang," ujarnya kepada TIMES Indonesia di Malang, Jumat (24/5/2024).

Tunggu apa lagi, ini kesempatan bagi seluruh warga Surabaya dan Malang untuk merasakan #WOWexperience dan inovasi teknologi terdepan dari Varnion. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mendatangi kantor Varnion Surabaya di Jalan Mayjen Sungkono No.50 A, dan atau melalui kontak pada nomor 08113191954. (s)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.