https://jatim.times.co.id/
Ekonomi

Bank Jatim Serahkan Bantuan Satu Unit Ambulans Ke BKD Jawa Timur

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:45
Bank Jatim Serahkan Bantuan Satu Unit Ambulans Ke BKD Jawa Timur Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman menyerahkan bantuan CSR Ambulans kepada Wakil Ketua 3 Dewan Pengurus KORPRI Jazuli pada Jumat (30/8/2024). (FOTO: Dok. Humas Bank Jatim)

TIMES JATIM, SURABAYA – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan sekitar, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) secara resmi telah menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur (BKD Jawa Timur).

Bantuan yang diberikan berupa satu unit mobil ambulans untuk KORPRI Provinsi Jawa Timur. Bertempat di Badan Kepegawaian Daerah Jawa Timur, penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman kepada Wakil Ketua 3 Dewan Pengurus KORPRI Jazuli pada Jumat (30/8/2024).

Arif menjelaskan, bantuan CSR ambulans tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan Bank Jatim dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan dan mewujudkan kesejahteraan sosial untuk anggota KORPRI.

"Kami ingin berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota KORPRI untuk mengantar orang yang sedang sakit menuju tempat pelayanan kesehatan dan yang meninggal dunia ke tempat pemakaman. Selain itu, dengan adanya ambulans ini juga bisa membantu pengurus KORPRI dalam melaksanakan program kerja yang akan dijalankan,” paparnya.

Fasilitas ambulans tersebut diharapkan dapat meningkatkan responsivitas KORPRI dalam menangani situasi darurat medis yang dialami oleh para ASN di Jawa Timur.

Bank-Jatima.jpg

"Dengan adanya ambulans ini, kami siap memberikan layanan kesehatan yang lebih cepat dan optimal, terutama dalam situasi darurat yang membutuhkan penanganan segera," ungkap Arif.

Selain menjadi bentuk dukungan pelayanan kesehatan untuk KORPRI, penyerahan ambulans ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Bank Jatim dengan Badan Kepegawaian Daerah, khususnya dalam upaya bersama meningkatkan kesejahteraan para anggota KORPRI.

"Aksi penyerahan CSR ini juga sekaligus sebagai bentuk komitmen Bank Jatim untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan, baik bagi instansi, komunitas maupun masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, Jazuli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jatim atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Pihaknya berharap semoga ke depan kerja sama dengan Bank Jatim bisa terus berlanjut.

”Kami juga sangat mengapresiasi Bank Jatim yang telah memperhatikan pelayanan kesehatan untuk para KORPRI. Kami akan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat. Harapan kita dengan bantuan ini, BKD dan KORPRI bisa lebih maksimal dalam misi tugas kemanusiaan,” ungkapnya. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.