https://jatim.times.co.id/
Berita

Mobil Toyota Agya Terperosok Parit di Jalan Gayung Kebonsari Timur Surabaya

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:04
Mobil Toyota Agya Terperosok Parit di Jalan Gayung Kebonsari Timur Surabaya Foto 1 : Tim Resceu pemadam kota Surabaya mengevakuasi mobil Toyota Agya terperosok di jalan Gayung Kebonsari. (Dok Pemadam/Times Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Jalan Gayung Kebonsari Timur, Surabaya tadi pagi dikagetkan mobil masuk ke dalam parit. Warga sekitar pun mengeluarkan pengemudi dari mobil. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut. 

Pemilik mobil diketahui bernama M. Alfin Wahyu Pradana, warga Bojonegoro. Pagi tadi  tepat pukul 07.10 WIB, mobil Toyota Agya L 1192 AAE  merah melintas di jalan Gayung Kebonsari. 

Tiba – tiba mobil masuk dalam selokan, tidak ada kendaraan lainnya ketika kejadian berlangsung.  

Mendengar kejadian tersebut, tim rescue pemadam kebakaran Kota Surabaya mendatangi lokasi. Dan langsung melakukan evakuasi. Satu jam kemudian, keadaan mobil sudah keluar dari parit. 

“Saat petugas kami datang, mobil sudah masuk dalam parit. Pemiliknya sedang di evakuasi warga setempat. Tidak ada penumpang lainnya, hanya pengemudi  saja dalam mobil tersebut," tutur Wasis Sutikno, Kabid Pemadaman Pemkot Surabaya. 

Satu unit tim rescue pemadam dikerahkan untuk mengevakuasi mobil. 

Selain tim rescue, penanganan evakuasi juga datang dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, BPBD Kota Surabaya, Dinas Perhubungan, Posko Terpadu Selatan dan Polsek Gayungan. (*)

Pewarta : Hamida Soetadji
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.