https://jatim.times.co.id/
Berita

Momen Spesial Khofifah Memberi Hormat Marching Band Warnai Deklarasi Kampanye Damai Pilgub Jatim

Rabu, 25 September 2024 - 11:10
Momen Spesial Khofifah Memberi Hormat Marching Band Warnai Deklarasi Kampanye Damai Pilgub Jatim Tangkapan layar , Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa bangkit dan berdiri tegak membalas hormat yang diberikan Drum Major saat acara Deklarasi Kampanye Damai Pilgub Jatim 2024.

TIMES JATIM, SURABAYA – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa bangkit dan berdiri tegak membalas hormat yang diberikan Drum Major saat acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024.

Pada momen ini, terlihat hanya Khofifah seorang yang memberikan tanda hormat tersebut seakan mewujudkan ketegasan seorang pemimpin dambaan warga Jatim. Penampilan marching band menjadi awal pembuka kampanye damai di Bumi Majapahit tersebut.

Khofifah bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak berkomitmen kuat untuk terus menjaga persatuan dan mengedepankan politik santun riang gembira. Utamanya selama dalam proses pelaksanaan Pilgub Jatim 2024.

"Di antara kita semua adalah rahmat. Oleh karena itu penghormatan penghargaan di antara satu dan lain adalah kewajiban kita untuk menjaga bersama kebersamaan," kata Khofifah di Tugu Pahlawan, Surabaya, Selasa (24/9/2024).

Khofifah menyebut semangat persatuan dan kebersamaan menjadi faktor yang tidak boleh dilewatkan. Terutama dalam upaya nyata untuk memacu laju pembangunan Jatim pada lima tahun mendatang. 

Hal demikian, tambah dia, seperti yang telah dilakukan Khofifah-Emil pada kepemimpinan periode pertama menakhodai Jatim. Dampaknya juga semakin memberikan bukti nyata mampu membawa Jatim ke arah kemajuan pesat.

"Itulah yang ingin terus kita bangun di dalam menata dan merawat seluruh proses pembangunan di Jatim ke depan," ujarnya.

Sebagai informasi, penghormatan yang dilakukan Drum Major kepada para tamu undangan menjadi sebuah pertanda jika pertunjukkan telah usai. Adapun di antara para tamu undangan hanya Khofifah yang dengan sigap membalas hormat Drum Major tersebut.

Hal itu tidak terlepas dari pengalaman dan pemahaman menyeluruh dan komplet Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. Khofifah begitu menguasai mulai dari level kebijakan, aturan hingga teknis dalam memimpin Jawa Timur.

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.