https://jatim.times.co.id/
Berita

Kharisma Febriansyah Ajak Kader Gerindra Probolinggo Bersatu Menangkan Gus Haris

Minggu, 16 Juni 2024 - 23:08
Kharisma Febriansyah Ajak Kader Gerindra Probolinggo Bersatu Menangkan Gus Haris Kharisma Febriansyah menyemangati kader Gerinda Kabupaten Probolinggo untuk kemenangan Gus Haris. (Foto: Gerindra for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PROBOLINGGO – Kehadiran Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Kharisma Febriansyah, dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Minggu (16/6/2024), membawa semangat baru bagi seluruh kader partai di daerah tersebut.

Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada 2024 dengan target besar memenangkan dr. Muhammad Haris atau Gus Haris.

Dalam kesempatan itu, Kharisma menegaskan pentingnya disiplin di kalangan kader partai, terutama setelah Gerindra berhasil meraih kemenangan besar.

"Saat kita berhasil, kita harus lebih berdisiplin. Kami sangat bangga kepada seluruh kader partai Gerindra yang telah menjadikan Gerindra sebagai partai pemenang," ujar Kharisma.

Kharisma menyebut, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan segera dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia, yang akan membawa kebijakan politik dan ekonomi baru bagi Indonesia.

“Pak Prabowo sebentar lagi menjadi Presiden. Sebagai Presiden, beliau akan meramu kebijakan politik dan kebijakan ekonomi,” ucap Kharisma dengan nada tegas.

Dalam Pilkada 2024, Gerindra telah menyiapkan kader terbaiknya untuk maju sebagai calon Bupati Probolinggo periode 2024-2029.

“Kita harus menyiapkan pemimpin daerah yang mampu mengangkat Pendapatan Asli Daerah (PAD), pemimpin kita harus dilandasi integritas, intelektual, dan religius yang tinggi,” ucap Kharisma.

Ia juga menekankan pentingnya persatuan di antara kader Gerindra Kabupaten Probolinggo untuk memenangkan Gus Haris sebagai Bupati Probolinggo 2024. (*)

Pewarta : Ryan Haryanto
Editor : Ryan Haryanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.