https://jatim.times.co.id/
Berita

Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 0802/Ponorogo Tinjau Progres Pembangunan Jalan di Desa Selur

Sabtu, 27 Juli 2024 - 17:43
Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 0802/Ponorogo Tinjau Progres Pembangunan Jalan di Desa Selur Dansatgas TMMD ke-121 Kodim Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono meninjau langsung progres pembangunan di Desa Selur Ngrayun. (Foto: Humas Kodim Ponorogo for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo, sekaligus Dansatgas TMMD ke-121 Letkol Inf Dwi Soerjono meninjau sasaran fisik progres pembangunan beberapa titik di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Ponorogo, Sabtu (27/7/2024).

TMMD ke-121 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur, sudah memasuki hari ke tiga yang tentu semua target sudah dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Ada 21 titik sasaran pembangunan yang meninjau Dansatgas TMMD ke-121 Letkol Inf Dwi Soerjono di Desa Seluruh Kecamatan Ngrayun Ponorogo.
Letkol Inf Dwi Soerjono menyampaikan bahwa pengecekan merupakan salah satu tugas dan tanggung jawabnya sebagai Dansatgas TMMD ke-121 agar program berjalan sesuai harapan dan menghasilkan karya yang benar-benar berkualitas guna kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu bentuk atau upaya Dansatgas TMMD ke-121 dalam memotivasi anggota Satgas di lapangan. “Kita tentu semua menginginkan Program TMMD ke-121 di Desa Selur ini berhasil dengan gemilang,” Letkol Inf Dwi Soerjono.

Dengan bertemu langsung baik dengan anggota Satgas maupun masyarakat, menurut Letkol Inf Dwi Soerjono, bisa memberikan motivasi dan semangat untuk terus bekerja guna kemajuan pembangunan dan kesejahteraan,” jelasnya.

Dansatgas TMMD ke-121 Letkol Inf Dwi Soerjono di setiap titik target selalu memberi semangat baik kepada anggota Satgas TMMD ke-121 itu sendiri maupun kepada warga.

Semua sasaran Proyek pembangunan TMMD ke 121 mulai dari rabat jalan, pembangunan talud serta RTLH temasuk Posko TMMD ke 121 yang jumlah keseluruhan ada 21 titik sasaran tersebut semua tak lepas dari pengecekan Dansatgas TMMD ke-121 beserta rombongan.

“Semua sudah kami lakukan pengecekan dan hasilnya menuju kemajuan yang sangat baik,” tukas Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.