https://jatim.times.co.id/
Berita

Bupati Sugiri Sancoko Ajar Warga Ponorogo Nobar Timnas

Senin, 09 September 2024 - 20:01
Bupati Sugiri Sancoko Ajar Warga Ponorogo Nobar Timnas Flyer nobar Timnas Indonesia vs Australia bersama Bupati Ponorogo. (Foto: Prokopim Ponorogo)

TIMES JATIM, PONOROGOTimnas Indonesia vs Australia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Selasa (10/9/2024), jam 19.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi momen penting dan bersejarah bagi Timnas sepakbola Indonesia untuk pertama kalinya masuk putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Hal ini juga disambut suka cita oleh Bupati Sugiri Sancoko dengan mengajak nonton bareng (Nobar) dengan masyarakat Ponorogo di alun-alun utara kota Ponorogo.

Bupati Sugiri Sancoko pun meminta masyarakat untuk berbondong-bondong ikut nobar Timnas Indonesia vs Australia besok malam.

nobar-Timnas-2.jpg

Bupati Sugiri Sancoko kepada TIMES Indonesia mengatakan, untuk acara besok malam kita akan melakukan nobar melalui videotron di depan Paseban Jalan Alun-alun Utara Ponorogo.

"Mudah-mudahan besok cuaca bagus, karena ada match Timnas Indonesia vs Australia. Untuk prediksi besok, Timnas Indonesia akan menang melawan Australia, skornya 2 – 0," kata Bupati Sugiri Sancoko.

Bupati Ponorogo yang maniak sepakbola setelah era Bupati Sumadi tahun 80-an, mengaku ini bukan untuk pertama kalinya mengajak masyarakat nobar pertandingan Timnas Indonesia.

"Beberapa waktu lalu kami juga mengajak masyarakat nobar pertandingan Timnas U23 di Piala Asia," sebut Bupati Sugiri Sancoko dengan nada optimis.

Timnas Indonesia di putaran tiga kualifikasi piala dunia 2026 saat ini mengalami trend positif, setelah berhasil menahan 1-1 tim langganan piala dunia Arab Saudi. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.