TIMES JATIM, SURABAYA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya kembali memberikan potongan harga dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 yang jatuh setiap 4 September.
Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengungkapkan, momen peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini berupa promo spesial tiket kereta api jarak jauh sebesar 20%. Diskon ini untuk keberangkatan 30 September 2025.
“Program promo sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 perusahaan yang diperingati setiap tanggal 28 September,” ujar Luqman, Jumat (5/9/2025).
Promo tersebut berlaku untuk berbagai kelas layanan, mulai dari Ekonomi, Bisnis, Eksekutif, Luxury, hingga Compartment, sehingga pelanggan memiliki lebih banyak pilihan perjalanan sesuai kebutuhan.
Pembelian tiket dengan tarif diskon dapat dilakukan di seluruh channel resmi KAI hingga 30 September 2025.
Di samping memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2025, jajaran KAI Daop 8 Surabaya juga turun langsung menyapa pelanggan, di antaranya Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasarturi, dan Stasiun Malang.
“Kami membagikan merchandise sebagai bentuk penghargaan, serta membuka ruang dialog langsung untuk menerima masukan, kritik, maupun apresiasi dari pelanggan,” tuturnya.
Luqman mengatakan, Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar seremoni, melainkan momen penting mendengarkan berbagi keluhan pelanggan.
"Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar seremoni, melainkan momen penting bagi kami untuk mendengar langsung suara pelanggan. Masukan dari pelanggan menjadi bahan evaluasi sekaligus motivasi bagi KAI untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik,” ungkapnya. (*)
Artikel ini sebelumnya sudah tayang di TIMES Indonesia dengan judul: Hari Pelanggan Nasional 2025, KAI Daop 8 Surabaya Beri Diskon 20 Persen
Pewarta | : Lely Yuana |
Editor | : Deasy Mayasari |