https://jatim.times.co.id/
Berita

Anggota DPRD Jatim Ubaidillah Siap Menangkan Paslon Rahmad di Pilkada 2024 Bondowoso

Minggu, 15 September 2024 - 19:32
Anggota DPRD Jatim Ubaidillah Siap Menangkan Paslon Rahmad di Pilkada 2024 Bondowoso Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Ubaidillah dalam sebuah acara di Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BONDOWOSO – Anggota DPRD Jatim Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ubaidillah siap mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan pasangan Ra Hamid-Ra As'ad dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Bondowoso.

Hal itu disampaikan oleh Ubaidillah usai kegiatan dengan salah satu organisasi dan konstituennya di salah satu hotel di Bondowoso, Minggu (15/9/2024). 

Ubaidillah merupakan anggota DPRD Jatim Dapil IV meliput Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.  Pada pemilihan umum legislatif (Pileg) 2024 kemarin, ia mendapatkan sebanyak 58 ribu lebih suara di Kabupaten Bondowoso. 

Pria kelahiran asli Bondowoso ini menegaskan akan menggerakkan segala kemampuan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Rahmad. 

“Semua konstituen dan tim sukses saya di Pemilu akan dikoordinir untuk memenangkan pasangan pilihan masyaikh ini,” kata dia. 

Menurutnya, selain karena diusung PKB. Ubaidillah memiliki alasan rasional kenapa harus memenangkan pasangan Rahmad. 

Pertama dari kualitas calonnya. Di mana menurut dia, Ra Hamid merupakan akademisi yang memiliki kualitas luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari rekam jejaknya sebagai rektor. 

Lebih daripada itu lanjut dia, Ra Hamid juga sudah pernah jadi anggota DPR RI. Bahkan salah atu wilayah kerajanya di Bondowoso. 

“Jadi beliau tidak bisa diragukan soal pengetahuannya tentang Bondowoso. Apalagi beliau mengaku salah satu lokasi pengabdiannya sebagai akademisi adalah Bondowoso,” tegas dia. 

Tidak hanya itu kata Ubaidillah, kualitas pasangan Rahmad ini bisa dilihat dari kedalaman visi dan misinya. Kepedulian terhadap pendidikan, kesehatan, keadilan hukum, peningkatan ekonomi yang berdaya saing global. 

Bahkan pasangan Rahmad juga memasukkan kebudayaan dan kearifan lokal dalam agenda pembangunannya. “Jadi pasangan Rahmad ini langsung dengan tegas memiliki kepedulian terhadap kearifan lokal,” ungkap dia. 

Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan Rahmad di Pilkada 2024 jika Kabupaten Bondowoso ingin maju. “Apalagi pasangan ini dikehendaki masyaikh,” imbuhnya. (*)

Pewarta : Moh Bahri
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.