Berita

UIN Malang Dianugerahi 2 Penghargaan dari Kementerian Agama RI

Jumat, 08 Desember 2023 - 20:51
UIN Malang Dianugerahi 2 Penghargaan dari Kementerian Agama RI Wakil Rektor 4 UIN Malang Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag bersama Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas setelah menerima penghargaan pada Jumat (8/12/2023). (FOTO: Humas UIN Malang)

TIMES JATIM, MALANG – Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang meraih dua penghargaan prestisius dari Kementrian Agama. Penghargaan pertama sebagai juara 1 Pengelola Website Terbaik di lingkup Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia, sementara penghargaan kedua sebagai Juara 2 dalam kategori Pengelola Media Sosial Terbaik se-PTKN Indonesia.

Plakat penghargaan diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan UIN Malang, Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pimpinan Kementrian Agama dan disaksikan langsung oleh Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas. Acara pemberian penghargaan berlangsung pada Jumat (8/12/2023) di Jakarta, seiring dengan acara Temu Pimpinan Redaksi dan Humas Kemenag Award.

Isroqunnajah menyatakan bahwa raihan penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan keunggulan dalam pengelolaan informasi digital oleh UIN Malang. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen UIN Malang dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana efektif untuk menyebarkan informasi dan memperkuat komunikasi di era digital.

"Keberhasilan ini menunjukkan komitmen UIN Malang dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana efektif untuk menyebarkan informasi dan memperkuat komunikasi di dunia digital," ucapnya.

Lebih lanjut, prestasi ini tidak hanya sebatas keberhasilan institusional, melainkan juga mencerminkan dedikasi UIN Malang dalam menjaga kualitas dan relevansi informasi di tengah pesatnya perkembangan teknologi. Selamat kepada UIN Maulana Malik Ibrahim Malang atas pencapaian gemilangnya yang menjadi kebanggaan bagi seluruh civitas academika. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.