Berita

Pembangunan Stadion Baru Belum Terealisasi, Ini Penjelasan Bupati Jombang

Jumat, 05 Agustus 2022 - 20:24
Pembangunan Stadion Baru Belum Terealisasi, Ini Penjelasan Bupati Jombang Mundjidah Wahab Bupati Jombang saat menjelaskan belum terealisasinya pembangunan Stadion baru saat pembukaan turnamen Futsal di Arena Futsal Jombang, Jum'at (5/8/2022). (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JOMBANG – Keinginan masyarakat Kabupaten Jombang untuk memiliki stadion baru bertaraf nasional nampaknya hanya menjadi mimpi lagi.

Pasalnya, Mundjidah Wahab Bupati Jombang telah memaparkan belum bisa merealisasikan janji politiknya itu kepada masyarakat lantaran anggaran daerah selama dua tahun telah dialokasikan ke penanganan Covid-19.

"Yang kita bangun tahun ini gedung kesenian dulu. Karena selama dua tahun anggaran dialokasikan ke penanganan Covid-19," ujar Mundjidah Wahab saat membuka turnamen Futsal di Arena Futsal Jombang, Jumat (5/8/2022).

Menurut orang nomor satu di Jombang itu  proses pembangunan Stadion membutuhkan waktu yang lama. Sebab harus melalui proses yang panjang salah satunya melalui kajian matang, kemudian penyediaan lahan, setelah itu perencanaan.

"Prosesnya panjang, harus dikaji dulu, kemudian penyedian lahan, perencanaan baru tahun depannya bisa membangun Stadion," jelasnya.

Menengok Janji Politik Mundjidah Wahab- Sumrambah 3 Tahun Lalu

Bupati-Jombang-b.jpg

Dalam Pilkada Jombang 2019 silam pasangan Mundjidah Wahab - Sumrambah mengusung visi dan misi yang cantik yaitu Jujur - Tegas - Merakyat untuk mewujudkan Jombang berkarakter dan berdaya saing.

Selain itu, tentunya masyarakat Jombang juga masih ingat betul tentang 9 program utama yang digagas pasangan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tersebut. Apa 9 program utama tersebut, berikut rinciannya.

1. Sragam Gratis

2. Ustaz/Ustazah Madin Sejahtera

3. Gedung Kesenian Jombang

4. Beasiswa Kuliah

5. Pupuk Lancar

6. Memperbaiki jalan lubang dan rusak

7. Stadion Olahraga

8. 80 Ribu Lapangan Kerja

9. Dana Berkah untuk Pondok Pesantren. (*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.