https://jatim.times.co.id/
Berita

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Yoan Pindah  Di Polres Lamongan

Senin, 01 Maret 2021 - 19:31
Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Yoan Pindah  Di Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri saat mendapat penghargaan Kasatreskrim terbaik se-Jawa Timur dalam Kapolda Jatim Award 2021 (01/03/2021). (Foto: Dok. Yoan Septi Hendri for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, TUBAN – Kasatreskrim Polres Tuban AKP Yoan Septi Hendri dipindahtugaskan ke Polres Lamongan. Jabatan Kasatreskrim Polres Tuban digantikan oleh AKP M Adhi Makayasa. 

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menjelaskan bahwa pergeseran atau mutasi anggota polri dari suatu jabatan ke jabatan lain merupakan bagian sistem pembinaan karier yang harus terus berjalan bagi seorang yang mengabdi di kepolisian.

Tour of duty dan tour of area dalam institusi Polri adalah sebuah keniscayaaan,” kata Kapolres Tuban AKBP Ruru Wicaksono, Senin (01/03/2021).

Kapolres Ruruh juga menambahkan mutasi bagian dari promosi jabatan, Kasatreskrim AKP Yoan Septi Hendri sudah setahun bertugas di Polres Tuban, sehingga sudah memenuhi syarat.

AKP Yoan Septi Hendri a

“Kinerja AKP Yoan sangat bagus, kemarin dia juga mendapatkan penghargaan Kasatreskrim terbaik se- Jawa Timur dalam Kapolda Jatim Award,” terang pria lulusan Akpol angkatan 2000, AKBP Ruruh.

Kapolres Tuban juga mengucapkan selamat kepada AKP Yoan atas promosinya. Ia meminta AKP Yoan bekerja yang baik, ikhlas dan layani masyarakat. Kapolres Tuban juga menyampaikan selamat bergabung di Polres Tuban untuk Kasatreskrim Polres Tuban yang baru, yakni AKP M Adhi Makayasa.

“Saya berpesan kepada yang baru tetap lanjutkan hal yang baik dan prestasi yang telah ditorehkan pejabat lama,” imbuhnya.

Terpisah, AKP Yoan Septi Hendri membenarkan adanya pergeseran atau pindah tugas, ia mengungkapkan akan kerja lebih baik lagi di tempat yang baru nanti yakni Polres Lamongan. 

“Pesan saya kepada anggota Polres Tuban tetap semangat, kompak, kerja yang baik dan jauhi pelanggaran,” pesan AKP Yoan.

Diketahui, AKP Yoan bertugas di Polres Tuban sudah satu tahun dua bulan. Dikesempatan itu, dirinya mengajak anggota Reskrim Polres Tuban tetap kerja yang jujur agar berbuah hasil yang baik.

“Saya minta doanya dari Polres Tuban agar saya di Polres Lamongan diberikan kelancaran dalam berdinas dan selalu sehat,” tutup AKP Yoan Septi Hendri. (*)

Pewarta : Ahmad Istihar (MG-203)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.