https://jatim.times.co.id/
Berita

Golkar Rekomendasikan Arif Fathoni Jadi Pimpinan DPRD Surabaya

Rabu, 11 September 2024 - 17:27
Golkar Rekomendasikan Arif Fathoni Jadi Pimpinan DPRD Surabaya Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk menjadi pimpinan DPRD Surabaya periode 2024-2029.

Surat rekomendasi tersebut diberikan di DPD Partai Golkar Jatim, pada Senin (9/9/2024) malam.

"Alhamdulillah di PP Partai Golkar sudah memberikan surat rekomendasi terhadap saya untuk menjadi pimpinan DPRD kota Surabaya periode 2024 2029," kata Fathoni, di kawasan Yos Sudarso, Rabu (11/9/2024)

Ia menjelaskan, saat ini surat rekomendasi dan pengesahan itu telah dikirimkan ke Sekretariat DPRD kota Surabaya.

"Sudah kami kirimkan ke Sekretariat DPRD kota Surabaya," tegas Fathoni.

Ia menyebut, setelah parpol yang mendapatkan unsur pimpinan DPRD selesai administrasi surat-menyuratnya. Maka Sekretariat DPRD akan mengajukan permohonan surat keputusan ke Gubernur Jawa Timur.

"Setelah SK dari Gubernur Jawa Timur diberikan, maka di Paripurna kan dalam sidang paripurna DPRD pengesahan pimpinan definitif DPRD kota Surabaya," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Fathoni, amanah tersebut merupakan suatu penghormatan yang diberikan masyarakat kepada Partai Golkar. Ia juga berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

"Semoga dengan keberadaan fraksi Partai Golkar ini bisa menjadi jembatan kemanfaatan bagi masyarakat Surabaya," tandasnya.

Untuk diketahui, Partai Golkar mendapatkan jatah satu kursi di pimpinan DPRD Surabaya periode 2024-2029 setelah menjadi pemenang ke empat dalam pemilu legislatif 2024. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.