https://jatim.times.co.id/
Berita

Bangunan Eks Relokasi Pasar Kota Batu Dilelang Rp153 Juta

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:23
Bangunan Eks Relokasi Pasar Kota Batu Dilelang Rp153 Juta Pemkot Batu laksanakan pelelangan bangunan eks relokasi Pasar Batu di Jl Sultan Agung Kota Batu. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BATUPemkot Batu akhirnya melaksanakan lelang bangunan eks relokasi Pasar Batu yang berada di seputaran Stadion Gelora Brantas, Kota Batu. Bangunan yang terbuat dari papan Galvalum ini dilelang dengan limit Rp153 juta.

Lelang ini diumumkan Pemkot Batu melalui akun media sosial resminya. Cara penawaran lelangnya melalui Open Bidding dengan cara mengakses di alamat website http://www.portal.lelang.go.id.

Batas akhir penawaran Selasa, 2 April 2024 sedangkan penetapan pemenang dilakukan setelah batas akhir penawaran waktu server aplikasi internet.

Ketua Panitia Penjualan Barang Milik Daerah, Eny Rachyuningsih menjelaskan bahwa lelang dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang Kementerian Keuangan ini berdasarkan surat Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang tanggal 19 Maret 2024 Nomor: 8-514/KNL 1003/2024 akan melaksanakan lelang Non Eksekusi Wajib Barang Milik Daerah.

eks-relokasi-Pasar-Batu-di-Jl-Sultan-Agung-Kota-Batu-a.jpg

"Lelang satu Paket Bangunan Semi Permanen (Pasar Relokasi Kota Batu) dengan Nilai Limit Rp 153.580.000,- Uang Jaminan Rp 30.716.000," ujar Eny.

Menurutnya peserta lelang adalah perorangan atau badan usaha atau kuasanya yang memiliki akun yang telah terdaftar dan terverifikasi pada alamat website http://www.portal.lelang.go.id dan menyetorkan uang jaminan lelang sesuai tertera diatas.

Uang Jaminan dibayarkan ke rekening VA (Virtual Account) sesuai dengan nominal jaminan yang diisyaratkan (tanpa dicicil) selambat- lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.

"Pengecekan obyek lelang kita laksanakan mulai Jumat 29 Maret 2024 hingga hari Senin, 1 April 2024 mendatang," ujar Eny.(*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.