https://jatim.times.co.id/
Berita

Kembali Dilantik DPRD Jatim, Adam Rusydi Siap Melanjutkan Berkarya untuk Masyarakat Jawa Timur

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 18:40
Kembali Dilantik DPRD Jatim, Adam Rusydi Siap Melanjutkan Berkarya untuk Masyarakat Jawa Timur Adam Rusydi saat menerima ucapan selamat dari PJ Gubernur Jatim, Adhy Karyono saat resmi dilantik bersama  120 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur (Jatim) periode 2024-2029 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jatim (FOTO: Dok Golkar S

TIMES JATIM, SIDOARJO – Politisi Muda Partai Golkar, Adam Rusydi kembali dilantik sebagai Anggota DPRD Jatim. Ketua DPD Golkar Sidoarjo tersebut resmi dilantik bersama  120 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur (Jatim) periode 2024-2029 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jatim, Sabtu (31/8/2024).

Adam kembali terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim II, Kabupaten Sidoarjo. Pada pileg 14 Februari 2024 kemarin, pria yang akrab disapa Mas Adam ini meraih 52.491 suara. 

Kepada TIMES Indonesia, Adam mengatakan kerja-kerja di periode pertamanya di DPRD Jatim akan kembali ia teruskan. Utamanya dalam mendukung Program Prioritas Pemerintah Jawa Timur, terutama di sektor pendidikan, kesehatan, kesejahteraan masyarakat, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan ekonomi.

Golkar-Sidoarjo-2.jpg

Kembali mendapat amanat kepercayaan dari masyarakat Sidoarjo, Jawa Timur, Adam akan terus mendengar dan menyerap aspirasi rakyat untuk berkarya menjawab segala permasalahan dan kebutuhan masyarakat di Jawa Timur.

"Alhamdulillah, kembali dipercaya masyarakat Sidoarjo. Insyaallah kerja nyata di periode pertama saya di DPRD Jatim, akan kembali saya lanjutkan," kata Adam, Sabtu (31/8/2024).

Adam menegaskan dalam jangka waktu lima tahun ke depan, ia berharap seluruh program-programnya dapat terealisasi dengan baik. Ia optimistis bahwa dengan dorongan dari legislatif dan konsistensi dari Pemerintah Provinsi Jatim.

Pernah menjabat sebagai Komisi A, Adam mengaku jika dirinya siap untuk ditempatkan di komisi mana pun di DPRD Jatim. Menurutnya, yang terpenting adalah konsistensi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Golkar-Sidoarjo-3.jpg

"Di komisi apa saja, saya siap. Yang penting kalau kita konsisten terhadap niat baik dan kemauan politik yang menjadi jalan perjuangan kami, yaitu kepentingan masyarakat, Insya Allah kita bisa berkarya di semua tempat," paparnya.

Saat ditanya apakah dirinya siap jika ditunjuk Partai Golkar menjadi Wakil Ketua DPRD Jatim, Adam dengan rendah hati menjawab, "Saya siap berkarya untuk masyarakat, masih banyak senior-senior. Intinya saya siap ditugaskan di mana saja," pungkas Adam Rusydi. (*)

Pewarta : Rudi Mulya
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.