Berita

Gerindra Jatim Instruksikan Seluruh Kader Jaga Suara: Kemenangan di Depan Mata

Selasa, 13 Februari 2024 - 13:02
Gerindra Jatim Instruksikan Seluruh Kader Jaga Suara: Kemenangan di Depan Mata Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad saat mendampingi Capres Prabowo Subianto menyapa kader dan relawan beberapa waktu lalu ketika masa kampanye. (Dok.Gerindra Jatim)

TIMES JATIM, SURABAYA – Memasuki masa tenang Pemilu 2024, DPD Partai Gerindra Jawa Timur menginstruksikan kepada semua jajaran kader dan simpatisan partai untuk mengawal serta menjaga suara kemenangan.

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan tiga hari masa tenang merupakan momen yang krusial dalam Pemilu. Ia meminta semua kader tidak lengah.

"Jangan lengah, meski di survei capres-cawapres kita unggul, partai Gerindra juga unggul. Tiga sampai lima hari ke depan sangat krusial, jaga suara kita, jaga kemenangan kita," kata Anwar Sadad dalam keterangannya, Selasa (13/2/2024).

Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini meminta kepada kader menjaga masing-masing TPS. 

"Agar suara kemenangan Gerindra, suara kemenangan Prabowo-Gibran aman. Awasi sekitar, jaga TPS dari segala potensi kecurangan," tegas Gus Sadad.

Gus Sadad menyebut kemenangan untuk Gerindra dan Prabowo-Gibran sudah di depan mata. Ia meminta semua kader untuk menuntaskan misi kemenangan.

"Kemenangan sudah di depan mata, semua kader tuntaskan kerja keras kita selama 4 tahun terakhir ini dengan hasil semaksimal mungkin di Pemilu 2024," tandas Gus Sadad.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.