https://jatim.times.co.id/
Wisata

Yuk! Berburu Sunset di Pantai Tanjung Penyu Malang

Senin, 22 Juli 2024 - 09:49
Berburu Sunset di Pantai Tanjung Penyu Malang Keindahan sunset di Pantai Tanjung Penyu Kabupaten Malang. (Foto: Achmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Pantai Tanjung Penyu menjadi salah satu pantai di Kabupaten Malang yang saat ini ramai dikunjungi wisatawan. Bukan tanpa alasan, selain keindahan pantainya yang memikat, kendaraan fasilitas yang lengkap serta akses menuju pantai yang mudah menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh destinasi wisata ini.

Di pantai yang terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini, pengunjung dapat menikmati gazebo yang tersebar di berbagai sudut pantai untuk bersantai, tempat bilas yang nyaman setelah bermain air, serta kamar mandi yang bisa digunakan secara gratis. Fasilitas ini menjadikan Pantai Tanjung Penyu pilihan ideal bagi keluarga dan kelompok teman untuk menghabiskan waktu bersama.

Pantai-Tanjung-Penyu-2.jpg

Tidak hanya itu, Pantai Tanjung Penyu juga menyediakan berbagai penyewaan, mulai dari tenda camping untuk pengalaman bermalam di tepi pantai, hingga ATV untuk menjelajahi area pantai dengan cara yang lebih seru. Beragam fasilitas lainnya juga tersedia untuk memastikan kenyamanan dan kesenangan pengunjung selama berada di pantai ini.

Menikmati sore hari di Pantai Tanjung Penyu juga menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung dapat menyaksikan keindahan matahari terbenam yang memukau di ufuk barat, menjadikan momen ini sebagai salah satu yang paling dinantikan saat berkunjung ke pantai ini.

Dengan segala keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan, Pantai Tanjung Penyu Malang terus menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mencari pengalaman liburan yang menyenangkan dan berkesan.

Tiket masuk di Pantai Tanjung Penyu dibanderol seharga Rp10 ribu per orang, dengan tarif parkir sepeda motor Rp3 ribu, dan mobil Rp5 ribu. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.