https://jatim.times.co.id/
Wisata

Java Lotus Hotel Bikin Give Away Kamar Mewah Harga Miring, Minat War?

Minggu, 07 Juli 2024 - 17:03
Java Lotus Hotel Bikin Give Away Kamar Mewah Harga Miring, Minat War? Java Lotus Hotel Jember membuka give away kamar mewah dengan harga miring. (M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – November 2024 mendatang, Java Lotus Hotel (J-Lo), genap empat tahun melayani tamu termasuk pelaku perjalanan, pebisnis, wisatawan yang berkunjung ke Jember Bumi Pandalungan di ujung Jawa Timur.

Dengan tagline Tradition of Excellent, satu persatu prestasi diraih hotel bintang 4 ini. 

Baik itu dari segi pelayanan, fasilitas, dan kualitas hotel terus meningkat, dengan penilaian 4.5 bintang dari rating tertinggi 5 bintang. 

Paling membahagiakan semua tim adalah review tertinggi, pada item staff friendly,-tradisi melayani dengan sempurna-menyusul sisi kebersihan dan kenyamanan juga kulinernya.

Jeffrey Wibisono V., General Manager Java Lotus Hotel Jember menyatakan selain mempertahankan prestasi, kewajiban setiap lini tim kerja Java Lotus adalah meningkatkan kualitas profesionalisme layani. 

"Minimal mampu mewujudkan layanan industri jasa akomodasi yang bertanggung jawab atau responsible tourism," katanya, Minggu (7/7/2024).  

Dia mengatakan, memasuki tahun kelima, Java Lotus Hotel terus berkomitmen berkolaborasi, bersinergi dengan agregator, pemangku kepentingan industri pariwisata dan sektor pendukung untuk dapat menciptakan tempat yang nyaman aman bagi tamu. 

Sesuai dengan Sapta Pesona yang digadang-gadang Kementerian Pariwisata, lanjutnya, Java Lotus Hotel mengupayakan kesan dan kenangan indah tak terlupakan tanpa kehilangan prinsip hospitality. 

"Menggenapi Road to 4th Anniversary November mendatang, mulai bulan Juli 2024, tim manajemen Java Lotus Hotel berbagi Give Away Deluxe Room hanya Rp150.000, “War” 150K bagi tamu baik pebisnis, wisatawan, dan mitra loyal J-Lo Hotel," tuturnya.

"Sangat affordable bukan? Namanya juga give away, terbatas, siapa jeli, beruntung, dia pemenangnya," lanjut Jeffrey.

Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? Jeffrey menerangkan bahwa caranya sangat mudah.

Caranya yakni dengan mengikuti ajang “War” 150K Road to 4th Anniversary J-Lo.

"Jadi, “War” 150K dilakukan melalui website www.javalotushotel.com saja ya! Dan, tersedia di website Java Lotus Hotel, ketika live TikTok berlangsung. Pantengin terus akun TikTok Java Lotus Hotel. “War” 150K jumlah terbatas, muncul di hari-hari tertentu.

Nah, terpenting sebelum ikut war tersebut, masyarakat harus follow akun Instagram Java Lotus Hotel. 

Tim J-Lo menempatkan pengumuman jadwal live TikTok perebutan Give Away “War” 150K melalui story Instagram.

Bagi yang beruntung, kamar Deluxe ini boleh digunakan berdua bersama sohib, yang terkasih. Dengan catatan Deluxe Room yang disediakan adalah Room Only (RO), tidak termasuk sarapan.

Paket sarapan dapat dibayar terpisah sekaligus mengekplore jajanan lain yang disediakan pihak hotel.

Jeffrey juga menjelaskan, kamar Give Away yang sudah dipesan tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat mengubah jadwal.

Pemenang juga dapat menikmati Infinity Swimming Pool dan Gym Area dengan leluasa karena area tersebut tidak dibuka untuk umum. 

Bersantai di sore dan malam hari, sembari menikmati kota Jember dari ketinggian di Sky Lounge Rooftop adalah hal yang sangat menenangkan.

Kapan lagi berlibur di Deluxe Room Java Lotus Hotel Jember Pandalungan dengan harga jadi Rp150.000 saja? Jangan lewatkan kesempatannya ya! (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.