https://jatim.times.co.id/
Wisata

Grand Harvest Resort Villas Banyuwangi Berubah Jadi Rumah Hantu

Jumat, 25 Oktober 2024 - 20:08
Grand Harvest Resort Villas Banyuwangi Berubah Jadi Rumah Hantu Pamflet promo halloween di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. (Foto: Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi for TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi kalian yang ingin seru-seruan bersama rekan, sahabat, keluarga dan orang terkasih di momen spesial malam Halloween. Salah satu rekomendasi tempat yang cocok untuk merayakan Halloween adalah Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi.

 Resort yang berada di Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi ini akan disulap seperti layaknya sebuah rumah hantu yang mendebarkan pada Sabtu, 26 Oktober 2024 mendatang. Mengangkat tema “Ghouls & Glam Haunted Harvest Dinner”, para tamu akan diajak untuk merasakan sensasi Halloween yang unik dan meriah.

Cukup dengan membayar tiket masuk Rp100.000 perorang, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai keseruan. Mulai dari pesta makan prasmanan sepuasnya dengan hidangan spesial bertema Halloween yang menggugah selera, hingga menikmati alunan musik live yang akan membuat suasana semakin meriah. Tak hanya itu, minuman mocktail yang menyegarkan juga tersedia.

“Kami akan memberikan 1 tiket gratis bagi pengunjung yang membeli 5 tiket,” kata Marketing Communication Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi, Ardy Wirananta, Jumat, (25/10/2024).

Grand-Harvest-Banyuwangi-a.jpg

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah kontes kostum Halloween. Bagi pengunjung yang mengenakan kostum terbaik dan kreatif bertema halloween akan berkesempatan mendapatkan voucher menginap gratis 1 malam di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman Halloween yang berbeda dan tak terlupakan bagi para tamu, sekaligus mereka bisa berfoto dengan dekorasi Halloween yang unik dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Ardy. 

Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman Halloween yang berbeda dan tak terlupakan hanya di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.