https://jatim.times.co.id/
Pendidikan

Ramaikan! Book Fair UIN Maliki Malang 2024  Ada Diskon Hingga 30 Persen

Kamis, 19 September 2024 - 16:00
Ramaikan! Book Fair UIN Maliki Malang 2024  Ada Diskon Hingga 30 Persen Salah satu promo yang ditawarkan dalam book fair UIN Maliki Malang 2024. (FOTO: Istimewa)

TIMES JATIM, MALANG – UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki Malang) menggelar Book Fair mulai 9 hingga 23 September 2024. Pameran buku ini digelar untuk menyemarakkan Pekan Kunjung Perpustakaan 2024. Dalam pameran yang berkolaborasi dengan UIN Maliki Press ini ada ribuan buku yang dipamerkan dan bisa dibeli oleh pengunjung.

Hamim, salah satu staf dari UIN Maliki Press, menjelaskan bahwa pameran ini menyuguhkan lebih dari 1.400 judul buku dari berbagai kategori. “Kami menyediakan buku ajar, ilmu kesehatan, sains, hingga buku anak-anak. Dan yang menarik, ada buku kategori anak yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp10.000 per eksemplar,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, UIN Maliki Press juga memberikan diskon besar-besaran hingga 30%. Bahkan, bagi mahasiswa yang ingin berhemat, tersedia penawaran menarik berupa kantong belanja penuh buku dengan harga hanya Rp.65.000.

"Ini adalah bagian dari upaya kami untuk mendukung minat baca mahasiswa," tambah Hamim.

Book Fair ini dibuka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB di halaman pintu masuk perpustakaan UIN Malang. Pameran ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk datang langsung dan memilih buku yang mereka suka.

Pameran ini diharapkan tetap dapat menarik minat mahasiswa dan masyarakat umum untuk kembali menjelajahi kekayaan literasi melalui buku-buku cetak yang ditawarkan dengan harga terjangkau. (d)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.