https://jatim.times.co.id/
Pendidikan

UIN Sunan Ampel Surabaya Resmikan Sinergi dengan Universiti Teknologi Mara Malaysia

Kamis, 06 Mei 2021 - 15:14
UIN Sunan Ampel Surabaya Resmikan Sinergi dengan Universiti Teknologi Mara Malaysia Penandatanganan nota kesepahaman antara UIN Sunan Ampel Surabaya dan UiTM secara daring, Kamis (6/5/2021).(Foto: Dok.UIN Sunan Ampel Surabaya)

TIMES JATIM, SURABAYAUIN Sunan Ampel Surabaya dan UiTM (Universiti Teknologi Mara) Malaysia resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU), Kamis (6/5/2021).

Kerjasama yang telah disepakati terkait dalam beberapa bidang di antaranya: persahabatan dan korporasi, promosi yang saling menguntungkan, pendidikan, budaya, sains, pertukaran mahasiswa, dosen dan staff.  

MoU ditandatangani langsung oleh Rektor UiTM Selangor Malaysia Profesor Dr. Khudzir Hj. Ismail dan Prof Dr. Shukor Sanim Mohd Fauzi selaku Deputi Rektor bidang Kerjasama.

Sementara dari pihak UIN Sunan Ampel Surabaya ditandatangani langsung oleh Rektor Prof. Masdar Hilmy, MA., Ph.D . dan Wakil Rektor III bagian Mahasiswa dan Kerjasama Prof. Dr. H. Ma’shum, M.Ag.

Selain penandatanganan ini, UiTM juga malakukan acara penandatanganan nota kesepahaman dengan National Central University Taiwan, Persatuan Perahu Layar Negeri Pulau Pinang, Geoid Hitech Industries dan mitra lainnya.

Pertemuan secara daring tersebut juga diawali sambutan rektor UiTM Prof. Dr. H. Khudzir, kemudian dilanjutkan sambutan Vice President of National central University Taiwan Dr. Kwang Hwa Lii dan Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya Prof. Masdar Hilmy. Prof Masdar bahkan menyambut baik kerja sama ini.

"Dalam era disrupsi saat ini penting untuk berkolaborasi dan membuat kerja sama dengan kampus luar negeri dalam bidang tri dharma perguruan tinggi," terang Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya tersebut. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.