https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Jadi Rekrutan Terakhir, Ezra Walian Resmi Berkostum Persik Kediri

Rabu, 24 Juli 2024 - 23:32
Jadi Rekrutan Terakhir, Ezra Walian Resmi Berkostum Persik Kediri Ezra Walian saat berlatih bersama skuad Persik Kediri (FOTO: dok Persik)

TIMES JATIM, KEDIRI – Perburuan pemain Persik Kediri di bursa transfer awal musim berakhir. Sosok Ezra Walian menjadi pemain terakhir yang resmi berkostum Persik Kediri, setelah didatangkan dari Persib Bandung. 

Pemain kelahiran 22 Oktober 1997 itu sudah bergabung bersama tim Macan Putih, julukan Persik Kediri di Boyolali dan melahap menu latihan intensif bersama Bayu Otto dkk hingga berakhirnya TC, Senin (29/7) mendatang.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide berharap kedatangan pemain naturalisasi tersebut dapat meningkatkan kualitas skuad Macan Putih kedepannya.

"Ezra datang dari klub yang menjadi juara dan kami harapkan dapat membawa mentalitas pemenang di Persik Kediri, karena kami juga punya target tinggi musim ini dan dengan kerja keras kami akan bersama-sama membawa Persik Kediri ke posisi yang lebih baik," ujarnya Rabu (24/07/2024) malam. 

Pelatih asal Brazil tersebut mengatakan dengan hadirnya Ezra Walian maka Persik Kediri tidak akan lagi berburu pemain. "Kita akan memaksimalkan sisa waktu tersisa guna meningkatkan kerjasama tim," tambahnya. 

Bersama Persib Bandung musim lalu, Ezra Walian mencatatkan 36 penampilan dan mencetak 2 gol serta 3 assist serta seringkali menjadi supersub bagi timnya. 

Bergabung bersama Persik, Ezra menegaskan dirinya siap membantu tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya Kota Kediri itu meraih hasil terbaik musim depan. 

"Saya datang dari tim yang menjadi juara musim lalu, tapi saya sangat percaya dengan kemampuan Persik dan saya datang ingin membantu tim keseluruhan," jelasnya. 

Ezra percaya dengan komposisi pemain Persik Kediri saat ini, tidak menutup kemungkinan gelar juara bisa dibawa pulang. 

"Saya juga ingin kembali juara bersama Persik tetapi tentu perlu bekerja lebih keras, terpenting kami terus bermain di setiap pertandingan. Tetapi sekali lagi, saya percaya kemampuan dan kami bisa meraih target tim bersama-sama," tegasnya.

Persik Kediri memang melakukan perombakan besar-besaran di tim. Tercatat sudah ada sekitar 15 pemain baru yang resmi berbaju Persik Kediri musim depan mulai dari sektor kiper sampai lini serang. 

Mereka yakni Ezra Walian, Evan Dimas, Ramiro Fergonzi, Majed Osman, Ousmane Fane, Brendon Lucas, Leo Navacchio, Fransisco "Kiko" Carneiro, Dede Sapari, Zikri Ferdiansyah, Rifky Ray,  Hugo Samir, Husna Malik, Didik Wahyu dan Geril Kapoh  (*)

Pewarta : Yobby Lonard Antama Putra
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.