https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Besok! Song For Pride, Lagu Kebanggaan Bonek Akan Bergema di Seluruh Surabaya

Kamis, 17 Juni 2021 - 22:08
Besok! Song For Pride, Lagu Kebanggaan Bonek Akan Bergema di Seluruh Surabaya Bonek Mania memasang spanduk dukungan Persebaya jelang perayaan HUT ke-94. (FOTO: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Besok, Jumat (18/6/2021) klub kebanggaan Bonek Mania Persebaya akan berulang tahun yang ke-94. Oleh karena itu Wali Kota Surabaya Eri akan memutarkan lagu Song For Pride di beberapa titik Kota Pahlawan.

“InsyaAllah lagu Persebaya, Song For Pride akan muncul di berbagai traffic light di Surabaya. Insyallah mulai Jumat, karena permintaannya memang mulai Jumat, dan itu hari bagus,” ungkap Eri, Kamis (17/6/2021) di Balai Kota.

Bonek 2

Setidaknya ada 10 titik traffic light yang akan memutar lagu tersebut, berikut daftarnya: PCTL Tunjungan, Basuki Rahmat depan Gramedia, Taman Bungkul, Panglima Sudirman, Gemblongan, Genteng Kali, TL Penggirian Ampel, PCTL Depan Hotel Simpang, TL Mayangkara.

Bonek 3

Eri berharap dengan diputarnya lagu Song For Pride semangat juang Arek-arek Suroboyo dapat tertular kepada para Bonek Mania dan penggawa Persebaya. Terlebih jelang berlangsungnya Liga 1 2021 yang akan diadakan Juli mendatang secara terbatas. (*)

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.