https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Hadir di Ponorogo, Klinik DNY Skincare Beri Garansi Murah

Minggu, 28 Mei 2023 - 12:37
Hadir di Ponorogo, Klinik DNY Skincare Beri Garansi Murah Denny Rachmawati owner Klinik DNY Skincare saat membuka cabangnya di Ponorogo. (Foto: Retno Kusuma/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Klinik DNY Skincare kini resmi  hadir di Ponorogo. Tepatnya di Jl. Trunojoyo 17 Tambakbayan. Grand opening yang dilakukan Sabtu (27/5/2023) kemarin, dihadiri langsung founder dan owner Klinik DNY Skincare Denny Rachmawati.

Klinik DNY Skincare merupakan klinik kecantikan atau aesthetic clinic yang menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, dan perawatan pengobatan jerawat (acne).

Retno Kusuma, manajer pemasaran Klinik DNY Skincare Ponorogo kepada TIMES Indonesia mengatakan, klinik DNY Skincare ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional, "Sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik," ucapnya Minggu (28/5/2023).

DNY-Skincare.jpg

Retno Kusuma juga menjelaskan, klinik DNY Skincare juga menyediakan produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya. "Produk Klinik DNY Skincare sudah terdaftar BPOM dan halal, sehingga pelanggan aman mencoba treatment terbaru dengan nyaman tanpa khawatir dampak negatifnya," jelasnya.

Klinik DNY Skincare dilayani oleh perawat dan terapis profesional dan kompeten. Tempat pelayanan privat, bersih, dan nyaman. Klinik DNY Skincare juga gratis konsultasi dokter dan skin analyzer aman karena ditangani oleh dokter terbaik.

Harga pun terjangkau. Klinik DNY Skincare memberikan diskon 30% untuk treatment dan 10% untuk pembelian produk.

"Klinik DNY Skincare di Ponorogo ini menjamin segala permasalahan kulit dengan hasil nyata," tukas Retno Kusuma.(*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.