https://jatim.times.co.id/
News Commerce

Java Lotus Hotel Jember, Pilihan Tepat Rayakan Momen Spesial

Sabtu, 16 Juli 2022 - 11:41
Java Lotus Hotel Jember, Pilihan Tepat Rayakan Momen Spesial Dekorasi perayaan momen spesial yang di tawarkan Java Lotus Hotel siap jadikan momen selebrasi yang tak terlupakan. (Foto: Java Lotus Hotel for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Tim Sales & Banquet Java Lotus Hotel siap memfasilitasi bagi siapapun yang ingin mewujudkan momen selebrasi tak terlupakan. 

Mensyukuri kekalahan dengan belajar dari kemenangan lawan merupakan upaya untuk memacu usaha yang lebih keras mencapai tujuan. Merayakan kekalahan adalah penting untuk suntikan semangat, agar fokus meraih yang terbaik di masa mendatang.

Selain kekalahan, perayaan kemenangan juga perlu diselenggarakan untuk menularkan energi positif pada lingkungan sekitar. Momen-momen spesial dalam kehidupan juga patut untuk diselebrasikan, seperti hari ulang tahun, hari pernikahan dan hari-hari penting lain. 

Working on any budget standar hotel bintang empat, Java Lotus Hotel siap memberikan perayaan pesta yang istimewa dan memukau dengan konsep indoor maupun outdoor. 

Java-Lotus-Hotel-b.jpg

Jika Anda memilih suasana indoor, Tim Kreatif Java Lotus akan berusaha mewujudkannya dengan pilihan Wijaya Kusuma Ballroom ditambah sembilan ruang serbaguna lainnya. Cocok untuk intimate 20 orang sampai pesta meriah mengundang 500 orang. 

Dan jika Anda menginginkan selebrasi di venue dengan pemandangan Jember dari ketinggian dengan infinity swimming pool, pilihannya adalah dua Level Sky Lounge yang berada di rooftop. Venue semi outdoor yang mendapat rekomendasi terbaik di Jember dari repeater

Dalam Birthday Package tersebut, dapat diatur customized, termasuk tart, buffet kudapan ringan dan berat, dekorasi, band dengan penyanyinya dan tentu saja MC, pemandu acara.

Perlu akomodasi selama menyiapkan dan sesudah selebrasi untuk diri sendiri dan tamu-tamu?

Java Lotus Hotel berarsitektur boutique menyediakan 130 kamar istirahat dengan ragam tipenya menjadi tempat istirahat yang tepat.

Bagi pengunjung dari luar Jember yang akan menghadiri selebrasi dan menginap di Java Lotus Hotel, bila menggunakan moda transportasi Kereta KAI silahkan menunjukkan tiket KAI untuk bisa mendapatkan diskon 10 persen baik untuk kamar dari harga website javalotushotel.com maupun di makanan dan minuman.

Tiket yang berlaku adalah selama 14 hari dari tanggal perjalanan tercantum.

Sebagai informasi, Kabupaten Jember akan mengadakan perayaan besar tingkat internasional yaitu, Jember Fashion Carnival (JFC) yang akan digelar (6-7/8/2022) mendatang.

Jika anda ingin menghadiri selebrasi tersebut, jadikan Java Lotus Hotel Jember pilihan tempat tinggal yang tepat dengan jarak hanya sekitar 300 meter dari Alun-Alun dan venue utama JFC. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.